Sukses

Ryana Dewi Mengaku Diberi Harapan Palsu oleh Daus Mini

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Daus Mini dengan Rahadini Destia, ternyata menyisakan luka buat Ryana Dewi. Sebab Daus Mini sempat memberi harapan kepada Ryana Dewi untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Ryana pun menceritakan, awal mula perkenalannya dengan Daus Mini. Mereka bertemu saat sama-sama menghadiri acara antinarkoba.

"Awal kita berkenalan itu di sebuah acara antinarkoba yang bertepatan di gedung MPR/DPR waktu itu. Kebetulan kejadian itu malam hari kami ketemu. Terus berlanjut chatting-an. Akhirnya saya layani, karena sepengetahuan saya dia bukan suami orang kan," tutur Ryana Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Dari situ, komunikasi keduanya semakin membaik. Daus Mini sempat menghubunginya dan mengajak untuk makan malam di sebuah tempat di kawasan Jakarta Utara bersama teman-temannya.

2 dari 4 halaman

Hampir Serius

"Waktu itu saya lagi di jalan, dia telepon ngajak dinner. Akhirnya kita ketemuan di sebuah rumah makan di Ancol. Saya waktu itu ngajak teman saya, dia juga berempat," ujar Ryana.

Setelah pertemuan itu, komunikasi mulai menjurus ke arah yang lebih personal. Ryana Dewi merasakan kalau Daus Mini memberikan sinyal positif atas kedekatannya untuk ke arah yang lebih serius.

"Dari situ kita lanjut chatting-an, sampai mendalam-lah. Dia memberikan harapan ya kan," sambung Ryana.

3 dari 4 halaman

Di-PHP-in

Tapi ternyata, Daus Mini hanya memberikan harapan palsu (PHP) padanya dan malah menikahi wanita lain. Selain itu, Ryana juga merasa dicemarkan oleh pernyataan Daus Mini yang menyebutnya pembohong.

4 dari 4 halaman

Nama Baik Dicemarkan

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Ryana Dewi mengandeng seorang pengacara dan melayangkan somasi kepada Daus Mini.

"Saya merasa di-PHP-in ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia (Daus Mini) bilang saya pembohong," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Somasi Belum Direspons, Ryana Dewi Ancam Polisikan Daus Mini
Artikel Selanjutnya
Kata Daus Mini Soal Hubungan Spesial dengan Ryana Dewi