Sukses

Skandal Kekasih Khloe Kardashian Mencuat, Ini yang Dilakukan Kylie Jenner

Kylie Jenner tetap aktif di media sosial, meskipun Khloe Kardashian tertimpa skandal perselingkuhan kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Merebaknya skandal video kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dengan wanita lain, rupanya tidak menimbulkan reaksi keras dari adik bungsu Khloe, Kyle Jenner, seperti dikabarkan Usmagazine.com, Rabu (11/4/2018).

Sementara Khloe Kardashian mulai tertekan karena skandal tersebut jelang persalinan anak pertama, Kylie Jenner yang baru saja melahirkan, tetap asyik mempromosikan produk kosmetiknya.

Promosi tersebut diunggah Kylie Jenner melalui akun Instagram @kyliejenner beberapa jam setelah mencuatnya foto dan video berisi skandal Tristan Thompson. Video tersebut direkam pada Oktober 2017, ketika Khloe Kardashian hamil tiga bulan.

Dalam promosinya, Kylie Jenner memamerkan beragam produk makeup dalam rangkaian unggahan di Instagram Story pada Selasa (10/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlengkapan Bibir

"Ya ampun warna ini!!!" tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto dirinya sedang memakai lipstik merah terang.

Setelah itu, Kylie mengunggah sebuah foto kotak berisi empat perlengkapan bibir dengan keterangan, "BARANG-BARANG JAHAT INI SECARA RESMI DITUTUP DI SITUSNYA."

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

Tak hanya Kylie Jenner anggota keluarga Kardashian-Jenner yang cuek dengan isu perselingkuhan Tristan Thompson. Kourtney dan Kim Kardashian tampak tak peduli dengan perkara yang menerpa saudari mereka. Keduanya tetap asyik memamerkan liburan di luar negeri.

Kendall Jenner pun ikut-ikutan cuek dengan isu skandal itu. Ia mengunggah foto-foto aktivitasnya saat melakukan terjun payung bersama mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick.

4 dari 4 halaman

Belum Mengomentari

Hingga kini, Khloe Kardashian maupun Tristan Thompson masih belum mengomentari isu skandal video tersebut. Namun seorang sumber terdekat menyebutkan bahwa Khloe merasa hancur setelah melihat ayah dari bayi yang dikandungnya sempat bermesraan dengan wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.