Sukses

Gara-Gara Video Skandal, Kekasih Khloe Kardashian Disoraki Penonton

Ayah dari bayi yang dikandung Khloe Kardashian, Tristan Thompson, disoraki para penonton.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah video ciuman bersama wanita lain terkuak, kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, bertingkah seolah tak pernah mendengar kabar tersebut. Namun, ketika Tristan kembali mengikuti pertandingan basket, ia menerima perlakuan mengejutkan dari penonton.

Disampaikan People.com, Rabu (11/4/2018), saat membela timnya, Cleveland Cavaliers, ayah dari bayi yang dikandung Khloe Kardashian itu pun malah disoraki oleh para penonton.

Uniknya, beberapa penonton malah membawa petisi berisi tanda tangan dalam rangka mendukung Khloe Kardashian yang sedang menantikan kelahiran bayinya pada akhir bulan ini.

Tristan Thompson diketahui hanya tampil selama 30 menit kala itu. Ia juga bukan pemain yang tampil di awal pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggantikan

Aksinya dimulai setelah menggantikan salah satu rekan setimnya. Hasil akhirnya, Cleveland Cavaliers mencapai kemenangan dan bersiap menghadapi lawan selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Menjalani Trimester Ketiga

Sementara itu, Khloe Kardashian telah berada di Cleveland selama beberapa pekan terakhir agar bisa menjalani trimester ketiga dengan baik.

Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Khloe dalam memiliki seorang anak. Meskipun begitu, Tristan Thompson sudah pernah memiliki anak laki-laki dari hubungan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Wanita yang Mencium Tristan Thompson

Sebelumnya, sebuah video dari Oktober 2017 yang baru-baru ini tersebar, memperlihatkan Tristan Thompson sedang mencium bibir seorang wanita. Sementara yang satunya lagi memberikan gestur mesum kepada kekasih Khloe Kardashian itu.

Pada saat kejadian, Khloe sedang hamil tiga bulan dan diperkirakan masih belum mengetahui watak pasangannya. Mengacu pada Hollywoodlife.com, Rabu (10/4/2018), wanita yang mencium Tristan, diduga kuat merupakan selingkuhan pasangan Khloe Kardashian tersebut. Diketahui, ia memiliki nama Lani Blair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini