Sukses

Anak Tak Pernah Rela Elly Sugigi Menikah dengan Irfan Sbaztian

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian telah melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi dikabarkan telah melakukan foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, pria yang digadang-gadang sebagai calon suaminya. Hal itu memancing reaksi putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti.

Ulfi tampaknya sangat marah mengetahui berita tersebut. Terbukti dari komentar emosional Ulfi Damayanti di Instagram.

Bahkan, Ulfi sampai menulis kata-kata kotor dan menyebut Irfan Sbaztian dalam komentarnya. Kebencian Ulfi kepada Irfan Sbaztian disertai beberapa alasan, salah satunya adalah faktor usia yang terpaut jauh dengan Elly Sugigi.

Apalagi, Elly Sugigi juga punya pengalaman kurang baik dengan pria yang berjarak usia jauh dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Buruk

"Karena usianya jauh banget. Itu seusia aku. Ulfi juga pengalaman sama Ferry yang umurnya jauh pernah nikah sama mama akhirnya cerai. Aku enggak mau kayak gitu lagi, walaupun mau memutuskan untuk menikah yang seusia, jangan Irfan," kata Ulfi Damayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

3 dari 4 halaman

Faktor Usia

Usia menjadi faktor utama Ulfi menolak hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Dari situ Ulfi menegaskan tidak akan pernah merestui apabila Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian menikah.

"Enggak, sampai kapan pun walaupun Irfan baik sama aku, aku enggak izinkan mama menikah sama Irfan, cukup berteman baik sudah," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Dekat

Ditambah lagi, hubungan antara Ulfi dengan calon suami Elly Sugigi memang tidak pernah baik. Ulfi menyebut Irfan tidak ada usaha untuk mendekatkan diri kepada keluarga Elly Sugigi.

"Enggak, sama sekali enggak dekat. Dia enggak ngobrol. Kami saja enggak punya WA, enggak punya contact, enggak follow-follow Instagram juga. Diam saja dianya enggak terbuka, ya sudah," ujar Ulfi Damayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini