Sukses

Ibunda Sebut Jefri Nichol Memiliki Jiwa Sosial Tinggi sejak Kecil

Selain rupawan dan piawai dalam akting, Jefri Nichol juga punya kelebihan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Selain rupawan dan piawai dalam akting, Jefri Nichol juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Jefri Nichol membuat masyarakat berdecak kagum oleh kisahnya saat membantu seorang pemulung beberapa waktu lalu.

Kisahnya ini jelas membuat ibundanya, Junita Eka Putri, merasa sangat bangga kepada Jefri Nichol. Hal itu disampaikan kepada wartawan melalui pesan singkat.

"Enggak usah ditanya lagi, pastilah bangga, Alhamdulillah anaknya punya prinsip hidup yang kuat," kata Junita melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, pada Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi

Rupanya, jiwa sosial yang dimiliki oleh Jefri Nichol itu sudah tumbuh semenjak kecil dulu. Sikap itu kerap ditunjukkan Jefri Nichol kepada orang-orang di sekelilingnya.

"Alhamdulillah dari kecil anaknya memang suka berbagi sama teman-teman kalau ke rumah. Apa aja dikasih makanan, mainan dan kalau jalan kita di mobil lihat pengemis dan pengamen pasti selalu ngasih," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Membantu Orang Lain

Dari situ, Jefri Nichol menyampaikan bahwa dirinya memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa membantu orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Leluasa

Maka tak ada alasan ketika saat ini sudah sukses, Jefri Nichol tidak membantu orang yang membutuhkan.

"Keinginan besar tentang sosial mungkin dia pengin sukses biar bisa lebih leluasa buat membantu orang yang membutuhkan," sambungnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini