Sukses

Bukan Jadi Idol, V BTS Sempat Ingin Jadi Petani

V `BTS` dalam sebuah acara ternyata sempat berpikir menjadi petani, meneruskan pekerjaan orangtuanya.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS, boyband dari agensi yang awalnya tak dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan, kehadiran BTS sempat dipandang sebelah mata pada awal kemunculannya.

BTS pun mulai unjuk gigi. Dengan berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian Music Awards, BTS berhasil menorehkan namanya.

BTS pun berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirikan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

BTS pun makin melebarkan sayapnya di ranah internasional, termasuk dengan tampil di American Music Awards 2017. Bahkan, BT juga berhasil membawa pulang piala dari Kids’ Choice Awards 2018. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sangka Jadi Idol

Kesuksesan BTS tentu saja berdampak bagi seluruh personelnya, termasuk V. Salah satunya, jadwal yang makin padat dengan berbagai macam penampilan di depan penggemar.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Dalam sebuah wawancara, idol bernama asli Kim Taehyung ini mengaku bersyukur ia bisa mendapatkan kesempatan itu. Namun V juga menyebutkan dirinya sebenarnya tak pernah bermimpi menjadi idol, melainkan petani, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Awalnya, V berpikir mewarisi pekerjaan orangtuanya, menjadi petani. Kini, V menjadi salah satu idol paling populer di Korea Selatan.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Panjang

"Awalnya, aku tidak tertarik ikut audisi. Tapi seorang staff sempat meyakinkanku, akhirnya aku pun bersedia ikut audisi. Setelah diterima, pihak agensi baru mengabari orangtuaku," sebut V, dilansir dari KoreaBoo.

5 dari 5 halaman

Bangga Mewakili Daerah

Bahkan, V merupakan satu-satunya orang dari wilayah Daegu, Korea Selatan, yang berhasil lolos di audisi. Selanjutnya, V pun menjalankan trainee selama 3 tahun, debut bersama BTS.

"Rupanya aku satu-satunya yang mewakili wailayah tempat tinggalku," V menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini