Sukses

Avengers: Infinity War Ternyata Bikin Sutradara Pusing

Duet sutradara Avengers: Infinity War menjamin bahwa film besutan mereka bakal menjadi sajian unik dan istimewa.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan sineas kakak beradik Anthony dan Joe Russo sebagai sutradara Avengers: Infinity War, menyisakan kesan tersendiri. Rupanya, mereka berdua sempat dibuat pusing oleh film superhero Marvel tersebut.

Disampaikan Gamespot.com, Selasa (10/4/2018), duet sutradara Avengers: Infinity War itu menjamin bahwa film besutan mereka tersebut bakal menjadi sajian unik dan istimewa di mata para penonton.

"Tentu saja, ini adalah salah satu film paling rumit yang pernah dibuat dalam banyak cara. Saya pikir kita semua menghargai kesempatan khusus dan unik ini. Tidak ada yang pernah melihat film seperti ini. Tidak ada yang pernah melihat sejumlah karakter kesukaan ini dalam satu film dengan pemain sekaliber ini. Dan itu benar-benar mendorong kami semua," kata Anthony Russo dalam sebuah sesi tanya jawab Avengers: Infinity War bersama para penggemar.

"Saya pikir semua orang membawa energi kolaboratif terbaik mereka ke dalam proyek ini. Semua orang berkorban keras untuk proyek ini. Ini tidak hanya penting bagi kami, tetapi penting bagi para penonton dan semua orang bangkit untuk mencapai tujuan," lanjut sutradara Avengers: Infinity War itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Macam Gaya

Melengkapi pernyataan kakaknya, Anthony Russo turut mengatakan bahwa ia dan Joe mengandalkan para pemain agar bisa memperlihatkan cara setiap superhero berinteraksi secara khas satu sama lain. Pasalnya, setiap karakter berasal dari film dengan gaya berbeda-beda.

"Bisa menarik karakter yang memiliki berbagai macam gaya dan film yang memiliki berbagai macam gaya, dan mencari tahu bagaimana mereka berada di satu ruang bersama-sama, apa yang terjadi ketika kau mendorong mereka bersama - itulah mengapa film ini menjadi proses kolaboratif yang intens," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bergantung kepada Para Aktor

"Itu sebabnya kami sangat bergantung kepada para aktor dalam hal naluri mereka, kepekaan mereka, bagaimana mereka bersikap ketika bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya meskipun datang dari tempat yang berbeda-beda pada tingkat naratif dan gaya. Itu adalah proses yang rumit tetapi saya pikir ketika semuanya disatukan, bisa menjadi hal yang sangat mengagumkan," tambah Anthony Russo.

Avengers: Infinity War akan tiba di Indonesia pada 25 April 2018 mendatang. Tim Marvel Studios enggan memutar keseluruhan film ini di manapun sebelum gelaran premier pada 23 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.