Sukses

Ibu David NOAH Marah Besar kepada Gracia Indri

Selama ini, Gracia Indri kerap bersikap baik di depan ibunda David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda David NOAH, Sukarni, tak bisa menyembunyikan amarahnya terhadap sang menantu, Gracia Indri. Sukarni merasa kecewa dengan berbagai tuduhan Gracia Indri yang mengarah kepada putranya selama ini.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Sukarni mengaku sangat marah dan kecewa terhadap menantunya. Pasalnya, selama ini Gracia Indri kerap bersikap baik di depannya.

"Saya di sini sudah menahan diri lama, makanya saya ngomong ini tuh saya marah benar. Saya kecewa, saya marah, saya sedih. Karena selama ini Gracia Indri itu baik-baik di depan saya," kata Sukarni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Jujur

Sukarni meminta Gracia Indri untuk bersikap jujur, terutama perihal tuduhan yang dialamatkan Gracia Indri soal cicilan rumah David NOAH.

Menurut Sukarni, David NOAH juga memiliki peran dalam cicilan rumah dan mobil mereka. Jika Gracia Indri sedang tidak ada pekerjaan, David NOAH yang membayar cicilan tersebut.

3 dari 3 halaman

Bayar Cicilan

"Fakta yang real, saya dapat dari Bank Mandiri bukti transfer David yang jumlahnya tidak sedikit. Itu DP, untuk cicilan waktu Gracia Indri tidak ada job, itu David yang bayar cicilan. Kemudian Gracia Indri ada job dilanjutkan oleh Gracia Indri," ujar Sukarni.

"Itu yang saya tahu sebagai ibunya David, bahwa saya rasa soal kebenaran ini jauh di hati Gracia Indri, Gracia Indri tahu betul sebenarnya yang terjadi seperti apa," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini