Sukses

Mi Instan, Hidangan Pertama Chef Aiko untuk Suami

Chef Aiko hidangkan mi instan di hari pertama usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan koki terkenal seperti Chef Aiko bisa jadi merupakan keuntungan tersendiri bagi Saugi Balfas. Bagaimana tidak, berbagai hidangan lezat akan menyambutnya di meja makan, setiap hari.  

Namun siapa sangka, angan-angan indah tersebut justru tidak terjadi di masa-masa awal pernikahan Chef Aiko dan Saugi Balfas. Bukan hidangan istimewa, mi instan lah yang menjadi hidangan pertama yang dimasak sang koki seksi untuk suaminya. 

"Jadi ceritanya lagi nginep dan di situ enggak ada makanan apa-apa. Cuma ada mi instan, telor, kornet, jadi ya sudah," ujar Chef Aiko saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Sembarangan

Tak hanya itu, Chef Aiko juga mengaku menjadi lebih sembarangan saat menghidangkan makanan. Bahkan, Saugi Balfas yang lebih sering memasak untuk istrinya, bukan sebaliknya.  

Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Kegiatan padat di dunia kuliner dan hiburan membuat Chef Aiko tak sempat bersusah payah menyajikan hidangan istimewa di rumah tangganya. 

 

3 dari 3 halaman

Terbalik

"Malah lebih sering saya masakkin dia kalau lagi Sabtu, libur, gue bawa makanan mentah. Kalo orang datang bawa makanan matang, gue datang bawa makanan mentah," ucap Saugi Balfas saat ditemui dalam kesempatan yang sama.  

Chef Aiko dan Saugi Balfas resmi menikah di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018). Dengan mengenakan busana serba putih, keduanya tampak diliputi perasaan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.