Sukses

Reaksi Robby Abbas Dipertemukan dengan Shinta Bachir

Shinta Bachir disebut-sebut sebagai artis yang masuk dalam daftar muncikari Robby Abbas.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kasus prostitusi artis mencuat, nama muncikari Robby Abbas ikut melejit. Pengakuannya memiliki daftar artis yang bisa diboking pria hidung belang, membuat jagat hiburan nasional ikut heboh.

Saat itu, Robby Abbas sempat mengungkapkan sejumlah nama artis melalui inisial. Tak lama, Robby Abbas buka suara menyoal kedekatannya dengan artis Shinta Bachir.

Hingga kemudian, masyarakatkan menyimpulkan kedekatan keduanya sebagai rekan kerjasama praktik prostitusi. Robby Abbas, dalam sebuah wawancara, mengatakan jika dirinya sangat mengenal Shinta Bachir.

Sayangnya, Shinta Bachir mengacuhkan Robby Abbas. Ia merasa tak mengenal pria yang akhirnya dijebloskan ke penjara medio 2016 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipertemukan

Sekian lama tak berhubungan, Robby Abbas dan Shinta Bachir akhirnya dipertemukan. Pertemuan keduanya berlangsung di sebuah program acara yang disiarkan televisi swasta.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kata Shinta Bachir

Shinta Bachir pun menjelaskan mengapa dirinya mengaku tidak mengenal Robby Abbas. Padahal, dalam acara itu, Shinta Bachir akhirnya mengakui kenal dengan Robby Abbas.

"Gini, saya kenal itu (Robby Abbas), kenal baik tapi bukan dalam tanda kutip (prostitusi artis) gitu loh. Dan saya sudah minta maaf sama Robby bahwa saya ngaku nggak kenal," kata Shinta Bachir. 

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Robby Abbas

Ditemui di tempat yang sama, Robby Abbas memanggapi permintaan maaf serta alasan Shinta Bachir yang mengaku tak mengenalnya. Ia juga

"Saya enggak menyangka Shinta bakal datang. Tetapi terima kasih sudah mempertemukan saya dengan Shinta dan Alhamdulillah saya sudah mendengar dari mulut Shinta langsung alasan kenapa dia tidak mengenal saya," tutur Robby Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini