Sukses

Dipenjara, Dukungan terhadap Salman Khan Terus Mengalir

Salman Khan rupanya mulai menghabiskan malam di penjara di Jodhpur.

Liputan6.com, Jodhpur: Salman Khan harus berhadapan dengan hukum karena hobi berburunya. Aktor yang menjadi lawan main Katrina Kaif di film Tiger Zinda Hai ini membunuh rusa langka yang dilindungi undang-undang.

Akibatnya, Salman Khan terancam hukuman 5 tahun penjara, serta membayar denda dengan jumlah yang fantastis.

Putusan pengadilan telah menetapkan Salman Khan bersalah dan menyalahi undang-undang. Salman Khan kalah di hadapan hakim, serta 28 saksi yang melawannya.

Kini, Salman Khan dikabarkan mulai dipenjara, Jumat (6/4/2018), di lembaga pemasyarakatan di wilayah Jodhpur, diwartakan Hindustan Times.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Berkunjung

Salman Khan rupanya telah dibui sejak 5 April 2018. Keluarga Salman Khan mulai berdatangan menjenguk sang aktor, termasuk adiknya, Arpita dan Alvira.

3 dari 5 halaman

Acara Besar Batal

Sutradara ternama Sajid Nadiadwala sampai harus membatalkan acara besar karena kesuksesan Baaghi 2, demi mengunjungi Salman Khan. Ia terlihat berkunjung ke penjara di Jodhpur.

4 dari 5 halaman

Rekan-rekan Artis Berdatangan

Tak hanya keluarga, rekan-rekan artis Salman Khan juga memberikan dukungan. Aktor Daisy Shah dikabarkan berkunjung ke kediaman Salman Khan.

5 dari 5 halaman

Bakal Naik Banding

Salman Khan dikabarkan tengah berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya untuk langkah lanjutan menghadapi masalah ini. Rencananya, Salman Khan akan mengajukan banding hingga membayar uang jaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini