Sukses

Ihsan Tarore Belum Berniat Mencari Pengganti Denada

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore kini tengah mendekati usia 29 tahun, umur yang terbilang matang untuk memikirkan tentang pendamping hidup. Meski begitu, hingga kini Ihsan tampaknya masih menikmati kesendiriannya. 

Ihsan Tarore juga mengaku bahwa hingga kini ia belum punya target menikah, ataupun niat mencari pengganti Denada yang sempat dikabarkan dekat dengannya. 

"Nggak ada (pacar), nanti aja dulu. (Usia) Baru mau 29, sekarang masih 28, masih muda jadi masih banyak banget yang harus dipikirkan," ucap Ihsan Tarore di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Ketimbang memikirkan mengenai jodoh, pria asal Medan itu mengaku tengah fokus menyelesaikan banyak hal lain.

2 dari 3 halaman

Belum Ingin Cari Pasangan

"Fokusnya lagi banyak saat ini, bukan cuma itu (jodoh) yang jadi fokus, banyak yang dipikirin lah, belum kepikiran untuk cari pasangan hidup," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Trauma

Apakah hal tersebut lantaran ia trauma dengan hubungannya yang kandas dengan Denada? Ketika disodori pertanyaan tersebut, Ihsan tegas membantah.

"Nggak, nggak ada trauma juga. Masa lalu biar masa lalu, yang pasti sekarang kalau dibilang lagi dekat sama siapa, belum mau dekat sama siapa-siapa juga, semua teman dan belum ada mencari-cari (pasangan)," tutur Ihsan Tarore.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Menikah, Ihsan Tarore Sering Ditanya Ibunda
Artikel Selanjutnya
Denada akan Terus Buru Warganet yang Bully Anaknya