Sukses

Angel Lelga Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas sempat melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi. Saat ini, kasusnya pun sudah masuk ke dalam tahap penyidikan. Tak ingin kalah, istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga juga melaporkan Farhat Abbas ke polisi. 

Namun, Angel Lelga tak mau menyebutkan dimana dirinya melaporkan ke polisi. Angel Lelga tak ingin mengikuti cara-cara Farhat Abbas yang gemar jumpa pers dan menyebar kepada wartawan.

"Sudah melaporkan balik dia, tapi kita enggak mau seperti Farhat Abbas yang dikit-dikit preskon, yang dikit-dikit bikin sinetron di Polda. Kasihan bapak polisi, bapak polisi masih banyak tugasnya yang lebih penting, ngurusin kasus yang lebih penting. Apa dia enggak ada klien yang lebih penting lagi. Saya rasa mah klien juga lari lihat Farhat," ujar Angel Lelga kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

 

2 dari 3 halaman

Tak Mau Banyak Bicara

Angel Lelga memang tak mau panjang lebar menceritakan mengenai pelaporan yang dibuatnya. Dirinya mengaku tak mau kasus ini digembar-gemborkan. 

"Pokoknya ada deh. Kita laporin Farhat enggak perlu kayak dia sih, harus yang petantang-petenteng. Pastinya kita laporkan dia juga," ucap mantan istri siri Rhoma Irama itu.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Vicky Prasetyo

Sementara itu, Vicky Prasetyo secara tersirat mendukung apa yang dilakukan sang istri. Namun, seperti kebiasaan, Vicky Prasetyo hanya bercanda menanggapi komentar istrinya. 

"Karena aku Ranger Merah," kata Vicky Prasetyo. "Tapi nggak apa-apa juga siapa tahu dengan dia (Farhat) bisa seperti itu, bisa jadi rezeki buat dia. Biarin saja," pungkas Vicky Prasetyo.