Sukses

Farhat Abbas Mengaku Masih Sayang Nia Daniaty

Setelah bercerai, hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas sempat tak terjaga dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai, hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas sempat tak terjaga dengan baik. Keduanya bahkan sempat bersitegang memperebutkan harta gono gini berupa rumah senilai Rp 20 miliar yang pernah mereka tempati dahulu.

Namun belakangan hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas kembali terbina dengan baik. Keduanya sudah memutuskan untuk saling memaafkan, dan tak lagi mempersoalkan problematika yang pernah terjadi di masa lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Farhat Abbas pun terlihat sangat antusias menceritakan hubungan baiknya dengan sang mantan. Farhat Abbas mengaku, dia dan pelantun "Gelas Gelas Kaca" ini sempat pergi bersama ke sebuah tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Bareng

"Iya pernah beberapa kali (bertemu) Pernah jalan juga, makan dengan Nia Daniaty," ujar Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

3 dari 5 halaman

Masih Sayang

Apakah ini menunjukkan bahwa sebenarnya masih tertinggal benih-benih cinta di hati Farhat Abbas untuk Nia Daniaty?

"Bukan. Ngapain masih cinta, tapi masih sayanglah, itu aja," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Bantah

Setelah mengungkap kata sayang, sedetik kemudian pengacara kondang ini malah membantahnya.

"Bukan sayang, menyayangkan," sambung Farhat Abbas.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Sahabat

Yang jelas, perdamaian dengan Nia Daniaty sudah cukup untuk membuat Farhat Abbas lega dan amat bersyukur. Saat ini, dia menganggap sang mantan sebagai sahabat terbaiknya. Sahabat yang akan melindungi satu sama lain.

"Saya dengan Nia untuk saat ini bersahabat. Ingin hebat, bersahabat. Pokoknya siapa yang mengganggu Nia berarti menggaggu saya. Siapa yang mengganggu Farhat Abbas berati mengganggu Nia Daniaty. Oke enggak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini