Sukses

Di-Bully Fans EXO, Anji Beri Himbauan pada Orangtua

Anji mengaku peran serta orangtua kepada anak-anak yang masih remaja.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Anji menjadi sasaran bully penggemar EXO yang disebut dengan nama EXO-L. Itu lantaran Anji sempat mengatakan bahwa lagu "Someone Like You" milik sub-unit grup EXO, CBX, mirip dengan lagu ciptaannya, "Kekasih Terhebat". 

Merasa bersalah, ribuan penggemar EXO pun menyampaikan permohonan maaf kepa Anji di media sosial. Meski telah memaafkan, Anji menghimbau kepada orangtua untuk bisa mengontrol prilaku anak-anaknya di media sosial. 

"Saya lebih concern ke bagaimana orangtua memperhatikan kegiatan digital anaknya. Karena mereka bisa dengan membabi buta," ujar Anji di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Semua

Anji juga mengerti betul bahwa tidak semua penggemar EXO memiliki prilaku yang kurang baik di media sosial. 

"Tapi sekali lagi nggak semua fans EXO atau K-Pop perilakunya seperti itu, tapi banyak dan itu udah terbukti. Sampai dinonaktifkan komen mereka masih perang sendiri," terang mantan pasangan Sheila Marcia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Remaja Sekolah

Kebanyakan penggemar EXO di Tanah Air merupakan remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Salah satu EXO-L yang komentarnya sangat menghujam perasaan Anji pun masih duduk di bangku SMP. 

"Saya pengin orangtua memerhatikan aktivitas anaknya karena mereka bisa bikin akun bodong untuk memaki-maki orang. Ada juga sih akun pribadi anak SMP ngata-ngatain saya nyumpahin saya mati, anak saya sakit. Buat saya itu kelewatan dan keterlaluan," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.