Sukses

Kecantikan Putri Bimbim Slank Bikin Penggemar Naksir

Putri sulung Bimbim Slank membuat para penggemarnya terpana.

Liputan6.com, Jakarta - Bimbim Slank seperti diketahui memiliki tiga anak, dua di antaranya adalah perempuan. Belakangan, putri sulung Bimbim membuat para penggemar, terutama para pria, terpana.

Mengintip akun Instagram @bimbimslank, terlihat keakraban Bimbim Slank dengan kedua putrinya, Mezzaluna D'Azzuri dan Tallulah Alami Hobi.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (1/4/2018), Bimbim tak memberikan keterangan khusus. Hanya beberapa tagar ia tuliskan: #meandthegals, #lifeisabeach, dan #fatherdaughterstime.

Mezzaluna D'Azzuri atau yang akrab disapa Una memang sudah menarik perhatian publik sejak ia tumbuh remaja. Pose Una bersama sang ayah dan adiknya di Bali tersebut, membuat Bimbim Slank banjir titipan salam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naksir Berat

"Salam buat una mas bim @mezzaluna," ujar @maulanapewe.

"Salam sama Una bang #naksirberat:D," tulis @haykal_124.

"Salam om buat @mezzaluna," kata @ferri.ps.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Una

Beberapa warganet juga secara terang-terangan memuji paras wajah Una yang memang semakin menawan untuk gadis yang memasuki usia 17.

"Asli ini si @mezzaluna cantiqqq pollzzzzzz," ujar @elshadesandra.

"Una makin dewasa makin cantik aja," kata @dimas_davega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.