Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Benarkah Dara Patah Hati?

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-208.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta kembali menyapa pemirsa, Senin (2/4/2018). Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada hari ini memasuki episode ke-208. Seperti apa lanjutan kisah Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini?

Dikisahkan Dara memikirkan ucapan Sonya soal membalas Leon. Bahkan saat Tora mengajak bicara, dia tidak menyahut. Ririn memanggil Dara, dan Dara baru sadar. Tora heran. Dia berpikir, "Jangan bilang patah hati, sampai makanan dilihat aja."

Dara tersenyum dan mengatakan bahwa ia hanya sedang berpikir saja.

Sementara itu Vino cemberut karena sengatan lebah. Sandra malah menanggapinya dengan santai, apalagi sengatan itu juga sudah diobati. Tapi Vino dan Sandra berdebat seru. Sandra dan Vino yang terlihat sangat akrab, membuat Laras hanya bisa senyum-senyum geli.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Mau Jelaskan ke Vino

Laras hendak menjelaskan pada Vino tentang perselisihan dengan Rani. Tapi Sandra menjelaskan bahwa secara logika, ibu tidak akan benci pada anaknya, meski anaknya sebandel apa pun juga.

Sementara itu saat Leon sedang sendirian, ia menatap kalung yang tadinya hendak diberikan untuk Dara. Leon masih tak mengerti kenapa Dara menolak? Padahal Leon yakin dari cara Dara menatapnya saat mereka berduaan, Dara sedang bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini