Sukses

Patah Hati Akibat Justin Bieber, Kondisi Selena Gomez Mengkhawatirkan

Orang-orang di dekat Selena Gomez khawatir melihat kondisi artis jebolan Disney yang kini tengah patah hati itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber tak ada habisnya untuk dibicarakan. Sejak berpacaran pada 2012 silam, keduanya memang menarik perhatian publik. Hubungan keduanya seperti roller coaster sejak saat itu. Hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Awal 2018, keduanya masih nempel bak perangko. Bahkan, mereka juga dilaporkan siap menikah dalam waktu dekat.

Sayangnya, kisah cinta mereka dikabarkan kembali kandas. Sebuah kabar menyebutkan, restu orangtua, khususnya ibu Selena Gomez, yang menjadi penghalang kisah cinta mereka.

Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, dikabarkan sangat menentang putrinya kembali ke pelukan Justin Bieber. Hal itu membuat artis jebolan Disney itu bimbang, diwartakan RadarOnline, Selasa (2/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Mengkhawatirkan

Kondisi Selena Gomez disebut-sebut makin memprihatinkan. Putus cinta dan rasa bersalah terus dirasakan. Selain itu, Selena ingin memperbaiki hubungannya dengan sang ibu.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Bertemu Justin Bieber

Seorang sumber, diwartakan OK!, menyebutkan, "Selena sadar, ia tak bisa menemui Justin. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Hal itu membuat Selena sangat bimbang, menyebabkan kondisinya mengkahwatirkan."

4 dari 5 halaman

Drama dalam Hidup

"Selena tampak berantakan, dari bintang dunia menjadi ratu drama. Ia juga sangat perasa, bahkan tampak kesepian. Orang-orang di sekitarnya khawatir melihatnya," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Mencari Bantuan

Orang-orang di sekitar Selena Gomez meminta sang artis untuk meminta bantuan dari psikolog. Mereka melihat Selena Gomez seperti bukan dirinya yang biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.