Sukses

Putus Lagi, Selena Gomez Masih Butuh Justin Bieber?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber tak ada habisnya untuk dibicarakan. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi pada tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller coaster. Hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Awal 2018, keduanya masih nempel bak prangko. Bahkan, mereka juga dilaporkan siap menikah dalam waktu dekat.

Sayangnya, kisah cinta mereka dikabarkan kembali kandas. Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

1 dari 5 halaman

Alasan Putus

Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez ingin waktu untuk dirinya sendiri. Namun, ia juga masih membutuhkan Justin Bieber, diwartakan The Hollywoodlife, Senin (12/3/2018).

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu

"Selena ingin punya waktu untuk dirinya sendiri. Ia masih cinta Justin dengan seluruh hatinya. Untuk sementara, Selena ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya," sebut sang sumber.

3 dari 5 halaman

Akan Kembali lagi

"Perpisahan ini hanya untuk sementara waktu. Mereka butuh sedikit waktu untuk saling menjauh. Saat semuanya baik-baik saja, mereka akan kembali bersama," sebut sumber lain, diwartakan People.

4 dari 5 halaman

Rasa Khawatir Teman Selena Gomez

Menurut laporan dari US Magazine, teman dekat Selena Gomez khawatir jika Justin Bieber akan kembali menyakiti hati Selena. Justin Bieber dianggap sebagai cowok yang tak baik bagi Selena Gomez.

"Justin Bieber tak baik bagi Selena Gomez. Kami telah memperingatkan Selena. Namun, apa mau dikata Selena masih cinta kepada Justin Bieber," kata salah satu teman dekat Selena.

 

Artikel Selanjutnya
10 Seleb Terkaya Berusia di Bawah 30 Tahun
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Selena Gomez Nyaris Tewas Setelah Jalani Transplantasi Ginjal