Sukses

Respon Ibunda Selena Gomez Soal Kabar Putrinya Putus dari Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang terkenal kerap putus sambung. Walaupun belum ada klarifikasi dari keduanya, namun sebulan terakhir keduanya lagi-lagi dikabarkan putus.

Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabatnya akhir-akhir ini. Sementara Justin Bieber, terlihat asyik menghabiskan waktu dengan model cantik.

Tak hanya membuat bingung penggemar, Mandy Teefey, ibu Selena Gomez, juga mengaku tak tahu menahu tentang kehidupan asmara putrinya itu.

Dilansir dari E! Online, Minggu (1/4/18), ibu dua anak itu mengaku tak pernah membahas hubungan percintaan sang putri dengan Justin Bieber. Hal itu diungkapkannya saat menjadi salah satu partisipan dalam event ‘Children's Rights 26th Annual Dinner’ yang digelar di Beverly Hills, California, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Bicarakan Bisnis

“Kalian (awak media) tentu akan tahu apabila sesuatu terjadi kepada mereka,” ujar Mandy Teefey.

Mandy Teefey mengungkapkan, ia dan sang putri lebih banyak membicarakan bisnis saat bertemu. Keduanya kebetulan berstatus sebagai produser eksekutif dalam serial 13 Reasons Why yang ditayangkan Netflix.

3 dari 5 halaman

Tidak Saling Curhat

Dia menambahkan, “Kami tak sempat saling curhat tentang hubungan mereka. Kalau bisa dibilang, kami memang tak pernah membicarakan tentang ini.”

Setelah kabar Justin dan Selena kembali berhubungan pada akhir 2017, Mandy Teefey memang diketahui tak terlalu merestuinya. Bahkan, dia dikabarkan sempat beberapa kali bersitegang dengan putrinya itu terkait Justin Bieber.

4 dari 5 halaman

Khawatir

Ini dikarenakan Mandy khawatir, Justin akan membuat stress putrinya sehingga memperlambat proses pemulihannya pascaoperasi ginjal. Selain itu, seorang sumber mengatakan, Mandy tak suka dengan imej Bieber yang sudah terlanjur buruk.

Ia mengatakan, “Bahkan jika ia sedang berperilaku baik saat ini, akhirnya Bieber akan menunjukkan sifat aslinya lagi. Bieber telah menyebabkan begitu banyak kecemasan bagi keluarga Selena Gomez."

5 dari 5 halaman

Melindungi

“Mereka sangat sedih karena Selena Gomez putus sambung dengan Justin. Mereka ingin melindunginya sebanyak yang mereka bisa, tetapi mereka juga sakit hati dan stres melihat Selena Gomez memberikan Bieber kesempatan lain.” tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Bikin Tato Kembar Bareng Julia Michaels
Artikel Selanjutnya
Hailey Baldwin Terciduk Menyukai Unggahan Instagram tentang Selena Gomez