Sukses

Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini Bungkus, Cinta Kedua Siap Tayang

Sinetron Mahluk Manis Dalam Bis akan digantikan Cinta Kedua, yang mulai tayang Senin, 2 April 2018

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mahluk Manis Dalam Bis menuntaskan episodenya, Sabtu (31/3/2018) sore ini. Sinetron yang ditayangkan setiap pukul 16.40 WIB ini menampilkan akting Emiliano Cortizo dan beberapa pesinetron muda lainnya. 

Mahluk Manis Dalam Bis ditayangkan sejak Kamis, 15 Maret 2018. Dua pekan hadir di layar kaca setiap Senin-Sabtu, akhirnya Sinemart Productions dan SCTV mengakhiri episodenya alias bungkus. 

Istilah bungkus lazim dikenal di kalangan sineas sinetron stripping untuk menggambarkan sebuah produksi sudah kelar diproduksi.

Bagaimana akhir episode Mahluk Manis Dalam Bis dengan konflik keluarga yang menghadirkan tiga karakter utama yaitu Emil (Emiliano), Gaby (Dinda Mahira), dan Syifa (Nevytania Zafin)? 

Bagi pemirsa, jangan khawatir. Sinemart Productions dan SCTV telah menyiapkan sinetron baru untuk menggantikan slot Mahluk Manis Dalam Bis. Judul sinetron itu adalah Cinta Kedua.

Tidak tanggung-tanggung, rumah produksi langsung memajang akting pesinetron top untuk menghidupkan karakter-karakter dalam sinetron drama yang memikat ini. Ada Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Meyriska serta pemain top lainnya.

Sejak awal pekan ini, promosi sinetron Cinta Kedua sudah ditampilkan di layar SCTV. Dan per hari ini kepastian jam tayang dan hari penayangan sejak kapan sudah dipublikasikan.

Cinta Kedua mulai ditayangkan Senin, 2 April 2018, setiap pukul 17.00 WIB. Dengan kehadiran Cinta Kedua makan pola tayang sinetron Sinemart lainnya di SCTV mengalami penyesuaian alias pergeseran sedikit jam tayang. 

Sejak Senin, 2 April 2018 dan seterusnya maka urutan penayangan sinetron stripping di SCTV adalah: Cinta Kedua setiap 17.00 WIB, Siapa Takut Jatuh Cinta (18.25 WIB), Anak Langit (19.50 WIB) dan Orang Ketiga (21.30 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.