Sukses

Temu Kangen dengan Lucinta Luna, Boby Tince: Neng Geulis...

Boby Tince menilai banyak yang berubah dari sosok Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan Tanah Air saat ini. Sosoknya semakin gencar disebut-sebut sebagai seorang transgender.

Setelah Elly Sugigi, kini giliran Boby Tince yang buka suara soal sosok Lucinta Luna. Berbeda dengan Mpok Elly, Boby justru membicarakan sisi positif dari personel Duo Bunga tersebut.

Menurut Boby Tince, banyak yang berubah dari Lucinta Luna. Tapi bukan dari segi penampilan melainkan namanya yang semakin melambung.

"Dulu Pertama kali Ketmu di Bandara, Ketemu lagi 1 acara, Ketemu Lagi dah Jadi Pengusaha, lalu Jadi Biduanita.. Nah Skarang Jadi Buah Berita.. Ramai Betul Kamu Neng Geulis.." ujar Boby Tince di Instagram pribadinya, Kamis (29/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Toko

Lucinta Luna terlihat meninggalkan komentar di akun Instagram Boby Tince. Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu mengundang Boby untuk hadir di pembukaan toko kuenya.

"Jangan lupa bahagia ka... Nti dtg ya di launching toko kue lucinta cake," tulis Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Kerja Bareng

Boby Tince dan Lucinta Luna sendiri kabarnya pernah kerja bareng sekitar lima tahun lalu. Sebagaimana diceritakan mantan teman Lucinta, Melly Bradley di Instagramnya baru-baru ini.

Tampak Boby duduk di antara Melly dan Lucinta yang kala itu masih bernama Cleo. Ketiganya berdandan seperti gadis Hawaii.

"Ya ampun kak @boby_tince ini moment 5 tahun lalu kita waktu di bali kan ya. Aku yang kiri rok hijauKak boby yg tengah Dan DIA yg kanan rok merah Yuk kita tanya DIA bareng2. Hi Lucinta Luna (Cleo)" cerita Melly.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Tawaran Pekerjaan

Meski isu transgender itu bisa dibilang mencoreng namanya, tapi hal ini ternyata tak berakibat negatif tawaran pekerjaan yang datang pada Lucinta Luna. Justru sebaliknya, ia malah kebanjiran pekerjaan.

"Bnyk bgd tawaran Isi acara ini itu. Pusing ya Kaka2 managerku Ditelponin tyuzz @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong," tulis Lucinta Luna di Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini