Sukses

Mantan Manajer Olga Syahputra Jualan Bakso

Mak Vera berhasil mengangkat nama Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Mak Vera masih meneruskan usahanya sebagai manajer artis. Beberapa artis pun menjadi didikannya, di antaranya adalah Billy Syahputra.

Nama Mak Vera memang orang penting di balik kesuksesan Olga Syahputra. Dengan tangan dinginnya, mendiang Olga Syahputra mendapatkan kesuksesan.

Setelah kepergian Olga Syahputra, Mak Vera masih tetap menjalankan aktivitasnya sebagai manajer artis. Namun kini, Ia memilih untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, tepatnya kuliner. Ya, Mak Vera baru saja memperkenalkan bisnis barunya yang bernama 'Warung Mak Vera'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jualan Bakso

 

Ditilik dari akun IG resmi @warungmakvera, beberapa menu yang tersedia adalah Bakso, Nasi Goreng hingga Cumi. Bahkan, line bisnis Mak Vera ini sudah masuk dalam daftar Gojek/GoFood, sehingga para pembeli bisa memesan dengan mudah.

Menu yang dijual Mak Vera 100% hasil buatan sendiri. Meski ini adalah pengalaman barunya di dunia bisnis, namun Mak Vera tetap optimis jika dirinya bisa bicara banyak. Meskipun begitu, Ia juga tak lupa untuk minta doa pada para penggemarnya.

 

3 dari 3 halaman

Optimis

Mak Vera sendiri masih tetap aktif dengan job-nya sebagai manajer artis. Kini, Ia tengah menangani beberapa nama artis pendatang baru, seperti Getsemany Naomi Papilaya dan Taufiq Saini. Selain itu, ada pula artis senior lain seperti Cut Memey dan Chika Waode. Lewat akun IG-nya, Mak Vera sering mempromosikan aktivitas para artisnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

 Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.