Sukses

Jelang Persalinan, Rey Utami Malah Sakit?

Pablo Benua mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan Rey Utami tidak sedang dalam kondisi baik. Sedang sakit?

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami semakin dekat dengan waktu persalinannya. Namun sang suami, Pablo Benua malah mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan Rey Utami tidak sedang dalam kondisi baik.

Foto tersebut diunggahnya pada Kamis (29/3/2018). Dalam foto tersebut, Pablo Benua menampilkan kemesraannya dengan Rey Utami.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah keterangan foto tersebut.

"Makasih sayang Kissnya. Kangen banget sama kamu @reyutami , cepat sembuh yah sayang," tulis Pablo Benua pada Kamis (29/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhir Maret

Namun belum diketahui pasti apakah Rey Utami memang sedang sakit atau tidak. Yang pasti, kandungan Rey Utami saat ini memang sudah mendekati waktu persalinan. Saat ditanya soal waktu persalinannya, Rey mengaku ingin persalinannya bisa dilakukan di bulan Maret ini.

"Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret, biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Persiapan

Terkait masalah persalinan, Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, sudah mempersiapkan segala keperluannya. Tidak terkecuali nama untuk calon bayinya nanti.

 

4 dari 5 halaman

Presiden

Soal nama, keduanya berencana mencantumkan nama Presiden dan mantan Presiden Indonesia.

"Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," ujar Rey Utami beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Pemimpin

Bukan tanpa alasan Rey Utami mempersiapkan nama-nama tersebut. Rupanya, ia berharap anaknya kelak bisa menjadi seorang pemimpin.

"Mereka adalah tokoh-tokoh yang membangun Indonesia, jadi kita itu pengin anak kita seperti mereka menjadi pemimpin bagi lndonesia," ujar Rey Utami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.