Sukses

Sebelum Kim Bum, 5 Pria Tampan Ini Sempat Mampir di Hidup Oh Yeon Seo

Sebelum dikonfirmasi berkencan, inilah beberapa pria yang sempat berada dalam hidup Oh Yeon Seo. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Nama Oh Yeon Seo baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik Korea Selatan. Bukan karena drama Hwayugi ataupun film Cheese In The Trap yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan di Korea selatan. Melainkan kabar kencannya dengan aktor tampan Kim Bum. 

Hubungan Oh Yeon Seo (30 tahun) dan Kim Bum (28 tahun) sendiri dikonfirmasi langsung lewat pernyataan resmi agensi keduanya. Keduanya dikabarkan memulai hubungan pertemanan setelah hadir dalam sebuah pertemuan teman dekat. Pertemanan ini kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Sebelum dikonfirmasi berkencan, inilah beberapa pria yang sempat berada dalam hidup Oh Yeon Seo. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kim Min Suk

Awalnya, kabar keduanya berkencan beredar saat Oh Yeon Seo dan Kim Min Suk terlihat kencan menonton film bersama. Namun, kenyataannya menurut agensi, keduanya tidak memiliki hubungan spesial. Sebab, baik Oh Yeon Seo dan Kim Min Suk sama-sama tidak pernah bekerja dalam satu proyek film yang sama.

3 dari 6 halaman

2. Lee Jang Woo

Pada awal 2013, beberapa foto memperlihatkan kedekatan Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo dengan cepat menjadi konsumsi publik. Tak lama setelah itu, Oh Yeon Seo mengakui bahwa mereka memang berpacaran.

Akan tetapi, tidak berapa lama sejak mengakui berkencan, kabar keduanya putus pun muncul ke publik. "Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo sudah putus," ucap seorang sumber. "Meski mereka tak bisa melanjutkan sebagai kekasih tetapi mereka tetap menjalani hubungan senior-junior."

"Oh Yeon Seo mengakui skandal pacaran ini tapi pihak Jang Woo bersikap pasif dan diam pada media," lanjut sumber tersebut. "Tampaknya sikap pasif itu yang menjadi pemicu putusnya hubungan ini."

4 dari 6 halaman

3. Lee Joon

Oh Yeon Seo dan Lee Joon sempat menjadi pasangan suami istri dalam acara We Got Married. Saat keduanya sedang menjalani acara ini, kabar hubungan Oh Yeon Seo dan Lee jang Woo ramai menjadi konsumsi publik.

Kabar hubungan asmara Oh Yeon Seo dan aktor Lee Jang Woo membuat para penggemar acara We Got Married merasa kecewa. Meskipun para penggemar mengerti bahwa hubungan Yeon Seo dan Lee Joon hanyalah rekayasa di We Got Married, mereka tetap kecewa. Setelah kabar tersebut, pihak We Got Married juga memutuskan pasangan Oh Yeon Seo dan Lee Joon meninggalkan acara tersebut pada 2 Febuari 2013.

5 dari 6 halaman

4. Lee Seung Gi

Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi baru-baru ini menjadi pasangan yang banyak menarik perhatian publik. Berkat akting keduanya pada drama Hwayugi, banyak penggemar yang menjadikan keduanya sebagai pasangan terfavorit.

Diakui Oh Yeon Seo sendiri, dirinya nyaman berteman dengan Lee Seung Gi. Oh Yeon Seo juga mengungkapkan, "Aku lahir pada 1987 dan Seung Gi lahir pada awal 1987. Kami mungkin akan merasa lebih nyaman jika bertemu di sekolah, tapi karena bertemu di lingkungan bisnis, kami memiliki hubungan yang aneh di mana kami saling merujuk secara formal dan mengobrol dengan campuran formal dan santai," tutur Oh Yeon Seo.

Drama Hwayugi sendiri sudah berakhir pada awal bulan Maret kemarin. Dalam drama, keduanya menjadi pasangan yang sering membuat baper penonton di setiap episodenya.

6 dari 6 halaman

5. Park Hae Jin

Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo sendiri dipertemukan dalam projek film Cheese In The Trap. Dalam wawancara, Oh Yeon Seo yang memerankan karakter Hong Seol ini mengungkap perasaannya bisa dipasangkan dengan Park Hae Jin di Cheese in the Trap.

"Hae Jin Oppa sangat lembut dan perhatian," puji Yeon Seo. "Dia tahu banyak hal, dia itu seperti seorang dokter. Bahkan dia tahu semua hal mulai dari kosmetik dan banyak lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.