Sukses

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Emil-Syifa Kerja Sama Gagalkan Pernikahan Tio dan Dewi

Berikut sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV Mahluk Manis Dalam Bis makin seru saja disimak. Hingga Senin (26/3/2018) hari ini, sinetron yang dibintangi sederet bintang remaja ini sendiri akan memasuki episode ke-10. Kisah lima karakter utamanya yaitu Emil, Syifa, Gaby, Liam, dan Laura yang menarik masih jadi sajian utama.

Apa yang terjadi pada mereka di cerita Mahluk Manis Dalam Bis pada episode kali ini? Sebelum menyaksikannya, yuk simak bocoran sinopsisnya di sini.

Di rumah, Syifa nampak bosan karena hanya sendirian saja. Syifa akhirnya memilih keluar. Namun sampai di jalanan, Syifa malah tertabrak motornya Liam. Syifa yang cuma bisa melongo melihat penabrak adalah cowok gebetannya, bikin Liam jadi khawatir. Liam akhirnya mengantar Syifa ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dewi dan Tio dikabari kalau Syifa di rumah sakit. Mereka pun akhirnya langsung pergi. Tak hanya mereka, Rosa mamanya Liam yang gaya dandanannya ala Syahrini juga ikut datang dan bikin heboh. Di rumah sakit, baru diketahui kalau Rosa ternyata mengenal Dewi. Saat SMA dulu, keduanya ternyata adalah rival berat.

Sementara itu, pertandingan tinju antara Liam dan Emil sudah siap dimulai. Laura yang mendengar kabar itu pun langsung datang ke tempat pertandingan. Gaby yang melihat Laura buru-buru pergi, jadi penasaran dan akhirnya memilih mengikutinya.

Keduanya akhirnya sampai di tempat pertandingan. Gaby kaget tahu ia dijadikan taruhan Liam dan Emil. Gaby marah dan langsung meminta agar pertandingan itu dihentikan. Emil mengira kalau Gaby sudah tak marah lagi padanya. Tapi saat ia mengajak bicara, Gaby masih saja tetap cuek.

Emil pulang ke rumah dan bertemu Tio dan Dewi. Tio dan Dewi lantas memberitahu Emil kalau mereka mau menikah lagi agar bisa kembali seperti dulu. Emil tentu saja shock mendengarnya. Ia malah memikirkan tentang masa depannya nanti dengan Gaby. Hal sama juga terjadi pada Syifa. Dengan tegas, Syifa juga tak akan menerima kalau Tio menikah lagi dengan Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Keesokan harinya, Liam mulai merasa seperti ada yang tak beres dengan Laura. Liam takut kalau Laura sampai naksir sama Emil karena Liam sendiri sangat membenci Emil. Tapi Laura memastikan kalau dia dan Emil cuma berteman saja. Laura tak mau jujur kalau ia memang mulai sering memikirkan Emil sekarang.

Di sekolah, Emil kaget karena mendadak ditarik seseorang. Ternyata Syifa yang menariknya. Tanpa basa-basi, Syifa mengajak Emil buat kerjasama menggagalkan rencana pernikahan Dewi dan Tio. Emil setuju, karena dia memang tak mau jadi saudara tirinya Gaby. Syifa akhirnya memutuskan buat menyusun rencana di café. Emil pun coba mengajak Gaby untuk ikutan diskusi membahas masa depan mereka.

Emil dan Syifa tak tahu kalau Laura tak sengaja melihat mereka. Laura yang penasaran sama Emil, lantas diam-diam mengikuti Emil yang akan mengadakan pertemuan dengan Syifa. Sementara Gaby yang diminta Emil datang juga bikin Liam penasaran. Liam dan Laura akhirnya sama-sama tak sadar kalau mereka tengah memata-matai gebetan masing-masing.

Apa yang akan mereka lakukan setelah tahu rencana Emil dan Syifa sebenarnya? Akankah Liam dan Laura bakal menggagalkan usaha mereka? Saksikan cerita lengkap sinetron Mahluk Manis Dalam Bis sore ini mulai pukul 16.40 WIB hanya di SCTV, bersama Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Panji Zoni, Nevytania Zafin, Dinda Sabrina. Alice Norin dan Aditya Herpavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini