Sukses

Anggun: David Foster Jahil Sekali

Anggun menjadi juri dalam ajang Asia's Got Talent (AGT) 2017 bersama David Foster.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Indonesia yang kini lebih sering tinggal di luar negeri, Anggun C Sasmi akan ikut dalam perhelatan konser David Foster di Surabaya, Kamis (22/3/2018).

Ini bukan pertama kalinya Anggun bekerja sama dengan maestro sekelas David Foster. Sebelumnya, keduanya bekerja sama menjadi juri dalam ajang Asia's Got Talent (AGT) 2017.

Pengalaman bekerja sama dengan David Foster dalam ajang tersebut, membuat Anggun tahu banyak tentang sisi lain David Foster yang memiliki kharisma saat di atas panggung. Pelantun lagu Mimpi itu bahkan menyebut David Foster merupakan sosok yang jahil.

"Ya seperti kalian sudah dengar ya. Bapak David (Foster) itu jahil sekali dan becanda terus, kerja sama dia ketawa terus, meskipun dia sangat profesional dalam bekerja. Membuat kerjaan misal syuting AGT, sesuatu dijalankan dengan senang hati, karena suasananya selalu ringan," ujar Anggun saat jumpa pers di JW Marriott Hotel, Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Selain Anggun, nantinya dalam konser yang digagas PT. PP (Persero) Tbk dan Rajawali Indonesia Communication tersebut, David Foster juga bakal berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Nama-Nama seperti Brian McKnight, Yura Yunita, Sandy Sondoro, dan Dira Sugandi akan berkolaborasi bersama sang maestro.

"Aku mau cari penyanyi yang bisa nyanyiin laguku. itu satu hal yang pertama kali aku coba," ucap David Foster ketika ditanya soal alasan memilih penyanyi-penyanyi yang akan berkolaborasi dengannya.

Konser di Surabaya bukan yang pertama David Foster hadir di Indonesia. Sejak tahun 1991, David Foster telah beberapa kali tampil di Indonesia. Untuk di Surabaya ini, David Foster berjanji akan tampil habis-habisan demi menghibur 3500 fansnya yang telah hadir.

 

3 dari 3 halaman

Senang di Indonesia

"Selalu menyenangkan datang ke Indonesia. Saya sudah kesini (Indonesia) sejak 1991. Selalu menyenangkan karena orang Indonesia suka banget sama musik," kata David Foster.

"Aku akan beri 100 persen untuk Surabaya, membuat greatest show dengan lima beautiful singer yang bisa bawakan lagu ku dengann baik. Semua show itu berbeda, aku ingin semua orang di arena nyanyi bersama," lanjutnya.

Rajawali Indonesia Communication selaku promotor menyiapkan 3.500 tiket yang dibagi dalam empat kelas, yakni, Kelas Diamond (5 juta rupiah), Platinum (2.5 juta rupiah), Gold (1.5 juta rupiah), dan Kelas Festival (600 ribu rupiah). Hingga saat ini tiket pun sudah terjual 95 %. Sisa 5 % bakal dijual on the spot.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini