Sukses

Lucinta Luna: I Love Haters

Lucinta Luna tak peduli dengan banyaknya komentar yang menyudutkan.

Liputan6.com, Jakarta Model Lucinta Luna heboh diberitakan seorang transgender. Setiap fakta yang membuktikan dirinya adalah seorang transgender pun dibuka ramai-ramai oleh orang dekatnya.

Yang terbaru adalah ketika muncul video Lucinta Luna yang menunjukkan operasi di alat kelaminnya. Video itu memang sekilas mirip dengan Lucinta Luna.

Pihak manajemen pun membenarkan video itu. Namun itu bukan video perubahan jenis kelamin seperti yang diduga oleh publik. Melainkan pengangkatan benjolan yang memang letaknya di dekat bagian sensitif tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status di Instagram

 

Lucinta Luna sendiri tak banyak berkomentar soal masalah ini. Ketika videonya ramai beredar, Luna hanya memposting sebuah video dengan caption singkat di akun Instagram pribadinya. Lucinta Luna menuliskan, 'I Love Haters'.

Selebihnya, Luna masih tetap posting di Instagram seperti biasa. Namun ia menutup kolom komentar untuk postingan-postingannya yang baru. Luna juga tak membahas masalah ini di Insta Story-nya.

 

3 dari 3 halaman

Membantah

 

Manajemen Luna sendiri sudah membantah bahwa pedangdut yang tergabung dalam Duo Bunga ini adalah seorang transgender. Soal nama Muhammad Fatah yang sempat diduga sebagai nama asli Lucinta, manajemen menyebutnya sebagai nama sopir Lucinta Luna.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini