Sukses

Black Champagne Sindir Cowok untuk Move On

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengeluarkan single debut berjudul "Jangan Gitu Dong" pada 2017 lalu, duo DJ Black Champagne akan meluncurkan single baru. Duo yang digawangi Mita The Virgin dan dan Citra Anidya ini akan mengeluarkan lagu berjudul "Move On Dong" pada April mendatang.

Dijelaskan Mita, single-nya kali ini memiliki konsep yang jauh berbeda dari single mereka terdahulu. Lagu "Move On Dong" Black Champagne memiliki karakter musik yang lebih kaya. Ya, selain musik elektronik, lagu ini juga dihiasi dengan petikan gitar yang dimainkan Mita.

"Beda banget ya, aransemen juga beda banget di sini kami lebih pendewasaan, kekinian, aku juga masukan unsur gitar di sini. Jadi gabungkan unsur elektrik sama anak band," jelas Mita Black Champagne saat ditemui di studio Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

2 dari 4 halaman

Lebih Elektronik

"Gitarnya sekitar 20 sampai 30 persen, enggak banyak banget karena kamikan lagu DJ lebih ke elektronik. Lebih ke pop elektronik tapi enggak EDM banget karena masih bisa didengar enggak cuma di kelab saja. Masukan unsur gitar jadi ada melodinya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tentang Pria

Lagu "Move On Dong" menceritakan tentang seorang pria yang menyesal karena telah memutuskan hubungan dengan pacarnya. Si pria ini kemudian meminta hubungannya agar dirajut kembali.

4 dari 4 halaman

Move On

"Tapi ceweknya enggak mau. Makanya judulnya 'Move On Dong'. Tadinya 'Move On' judulnya tapi ditambahin 'Dong' sama produser biar sama kayak single sebelumnya pakai kata 'Dong'. Kami sih manut (menurut) saja," tandas Mita.

Loading