Sukses

Pernah Tampil Bugil, Bella Hadid Justru Tak Percaya Diri

Bella Hadid kerap kali mengekspos tubuhnya di depan publik, justru ia sempat tak percaya diri.

Liputan6.com, Los Angeles: Bella Hadid menjadi salah satu model produk pakaian dalam ternama khusus wanita, Victoria's Secret, yang biasa disebut angel.

Tampil seksi di depan kamera pun sudah menjadi hal yang biasa bagi Bella Hadid. Tugasnya di atas panggung, kerap kali membuat dia mengekspos tubuhnya.

Tak hanya untuk iklan, di koleksi foto pribadinya, Bella Hadid menunjukkan lekuk tubuhnya. Publik pun mengagumi rasa percaya diri Bella Hadid.

Padahal, Bella Hadid menyebutkan dirinya sama sekali tak percaya diri saat tumbuh besar, diwartakan Dailymail, Selasa (20/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pipi Tembam

Dalam sebuah wawancara, Bella Hadid menyebutkan, ia tumbuh dengan pipi yang tembam. Ia juga dirisak oleh teman-temannya.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya Diri

"Aku memang terlihat tembam hingga berusia 15 tahun. Aku harus terbiasa melihatnya. Aku sama sekali tidak percaya diri saat itu," sebut Bella Hadid.

4 dari 5 halaman

Artis Vulgar?

Tak hanya sebagai model, Bella Hadid dikenal sebagai artis yang tampil vulgar, dengan pakaian yang terbuka hingga menampilkan area pribadinya. Bella Hadid juga terbiasa tampil dengan wajah kaku, jarang memperlihatkan senyumannya.

5 dari 5 halaman

Punya Haters

Tak hanya mendapatkan pujian, Bella Hadid kerap kali berhadapan dengan haters. Beberapa orang menyebutkan wajah Bella Hadid yang datar membuatnya terlihat seperti boneka plastik.

"Aku muak melihat tubuhnya yang selalu dipamerkan seperti itu. Wajar saja sih, dia memang tak punya kelebihan lain," tambah akun vic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.