Sukses

Ustaz Alhabsyi: Istri Kedua Opick Wanita Salehah

Kepergian Wulan Mayasari, istri kedua Opick membawa duka yang mendalam bagi Ustaz Alhabsyi.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Wulan Mayasari, istri kedua Opick membawa duka yang mendalam bagi Ustaz Alhabsyi. Baginya, Wulan merupakan sosok wanita yang baik.

Ustaz Alhabsyi mengaku dirinya tak melihat kecacatan pada istri kedua Opick ini. Tingkah laku dan perbuatan mendiang semasa hidup patut diacungi jempol.

"Orangnya baik dan ramah," ujar Ustaz Alhabsyi, di rumah duka di kawasan Unjung Menteng, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018) usai ikut menguburkan istri kedua Opick. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Salehah

Di mata Ustaz Alhabsyi, Wulan Mayasari pandai memposisikan diri sebagai seorang istri. Dia pun mencerminkan wanita salehah serta sayang kepada suami.

"Dia sangat menyayangi Opick. Begitupun Opick juga sayang sama dia. Salah satu ciri wanita salehah," lanjut Ustaz Alhabsyi.

 

3 dari 5 halaman

Lembut

Tak hanya pandai berdandan, Wulan Mayasari sangat baik dalam bertutur kata. Setiap berbincang dengan suaminya, Wulan Mayasari selalu berkata lemah lembut.

"Bukan cuma menyenangkan karena dandanan, tapi akhlaknya bagus. Tata bicaranya sangat lembut," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Sebagai orang yang pernah kenal dengan mendiang Wulan Mayasari, Ustaz Alhabsyi mendoakan yang terbaik buat almarhumah agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga Allah tempatkan dia di tempat yang sangat baik," doa Ustaz Alhabsyi.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (18/3/2018), dua bulan setelah menjalani kuret akibat anak meninggal di dalam kandungan. Istri kedua Opick dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini