Sukses

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Akhirnya, Emil Kembali Bertemu Gaby

Sinetron terbaru SCTV berjudul Mahluk Manis Dalam Bis sudah memasuki episode keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (19/3/2018) sore ini, sinetron terbaru SCTV Mahluk Manis Dalam Bis memasuki episode keempat.

Tayang sejak Kamis (15/3/2018) lalu, sinetron Mahluk Dalam Bis yang dibintangi Emiliano Cortizo dan sederet bintang baru tersebut sejauh ini cukup sukses mencuri perhatian pecinta sinetron.

Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis yang akan tayang di SCTV nanti sore.

Syifa datang mencari Emil ke SMA Persada. Syifa meminta Emil mencari cara supaya dia bisa dekat dengan Liam. Emil menyanggupi tapi ia juga meminta syarat. Syifa disuruh Emil mencarikan pelatih tinju. Syifa setuju. Tapi ternyata Syifa malah membawa Emil ke rumahnya. Syifa meminta Tio ayahnya jadi pelatih Emil. Untung saja, Tio tidak marah dan akhirnya mau memenuhi permintaan Syifa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laura dan Gaby Bersahabat

Sementara itu, Laura pusing dengan sikap Liam yang suka over protective padanya. Tapi Laura malah jadi punya ide untuk mendekatkan Gaby dengan Liam. Laura pikir kalau Liam pacaran sama Gaby, Laura tidak akan diganggu kakaknya lagi. Laura dan teman-temannya lalu mengajak Gaby bersahabat. Dari sini, Laura bisa meminta Gaby untuk hang out bareng di rumahnya.

Begitu tahu Gaby tiba-tiba datang ke rumah, Liam malah jadi kelimpungan sendiri. Apalagi Laura juga sengaja tak membolehkan Liam untuk dekat-dekat dengan Gaby. Alhasil, Liam pun harus gigit jari. Di lain sisi, Gaby bahagia karena bisa merasakan serunya memiliki sahabat. Gaby tak tahu kalau itu hanya rencana Laura saja yang ingin memanfaatkannya.

 

3 dari 4 halaman

Tio Kejar Dewi

Di satu kesempatan, Dewi tak sengaja melihat Tio. Dewi yang syok, langsung kabur dan berusaha mencari tempat bersembunyi. Tio sekilas melihat Dewi dan langsung mengejarnya. Tapi karena tak juga menemukannya, Tio akhirnya mengira kalau dia salah lihat orang.

Sampai rumah, Dewi jadi panik setelah tak sengaja terlihat Tio. Dewi pun berencana hendak membawa Emil pergi lagi saja dari Jakarta. Ia tak mau mereka sampai ditemukan Tio. Tapi setelah memikirkannya matang-matang, Dewi malah membatalkan niatnya itu.

 

4 dari 4 halaman

Niatan Emil Terhadap Gaby

Sementara itu, Emil tanpa sengaja bertemu Gaby kembali. Emil senang karena itu adalah pertemuan kedua mereka. Emil lalu bilang kalau sekali lagi mereka bertemu, ia mau Gaby memberitahu namanya. Emil juga ingin bisa berteman dengan Gaby. Namun ada satu hal lagi yang ternyata ingin Emil lakukan bersama Gaby. Gaby terkejut mendengarnya.

Apa sebenarnya yang diinginkan Emil dari Gaby? Dan apa yang membuat Dewi membatalkan niatnya membawa Emil pergi? Lantas, apa pula sebenarnya rencana yang tengah disusun Laura pada Gaby? Saksikan selengkapnya di sinetron Mahluk Manis Dalam Bis sore ini mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini