Sukses

Istri Kedua Opick Meninggal, Rumah Dijaga Ketat

Rumah duka istri kedua Opick dijaga ketat oleh segerombolan orang berpakaian serba hitam bertuliskan Pelestari Seni Golok Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Opick berduka atas kepergian istri keduanya, Wulan Mayangsari, untuk selama-lamanya, Minggu (18/3/2018) pada pukul 21.00 WIB. Saat ini mendiang masih berada di rumah duka di kawasan Ujung Menteng, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, rumah duka istri kedua Opick dijaga ketat oleh segerombolan orang berpakaian serba hitam bertuliskan Pelestari Seni Golok Indonesia. 

Alhasil, awak media pun tak diperbolehkan masuk ke dalam rumah duka istri kedua Opick tersebut. "Maaf bang enggak boleh masuk, media jangan masuk," terang salah satu penjaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disalatkan

Jenazah rencananya disalatkan pada pukul 09.00 WIB di rumah yang kerap dipakai Opick untuk menggelar pengajian. Salat dipimpin oleh seorang ustaz yang juga sahabat Opick.

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan

Hingga kini, masih belum diketahui tempat peristirahatan terakhir istri kedua Opick ini. Belum ada informasi terkait hal tersebut. 

4 dari 4 halaman

Dua Bulan Sakit

Dikabarkan, sebelum mengembuskan napas terakhir, Wulan Mayangsari sempat mengalami sakit setelah menjalani kuret lantaran buah cintanya meninggal di dalam kandungan dua bulan lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini