Sukses

Selain Istri Kedua, Anak Opick Juga Meninggal Dunia

Istri kedua Opick, Wulan, meninggal dunia setelah kehilangan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Minggu (19/3/2018). Wulan meninggal dunia usai mengalami pemulihan pascakeguguran dua bulan lalu. 

Hal itu diungkapkan sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018). Menurut Ustaz Derry Sulaiman, istri kedua Opick mengalami keguguran ketika bayi berjenis kelamin laki-laki itu berusia delapan bulan di kandungan.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Dan putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" ujar Ustaz Derry Sulaiman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menurun

Setelah itu, kondisi istri kedua Opick terus menurun. Ustaz Derry Sulaiman menuturkan bahwa selama dua bulan terakhir Wulan harus keluar-masuk rumah sakit guna menjalani pemulihan.

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi. Dan semalam meninggal dunia," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini