Sukses

Ingin Tampil Sederhana, Tatjana Saphira Bakal Rias Wajah Sendiri Saat Nikah?

Tatjana Saphira ingin penampilannya tetap sederhana di hari pernikahannya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira ingin menjadi dirinya sendiri di hari pernikahannya kelak. Karena itu, kekasih Herjunot Ali itu ingin riasan wajah yang digunakan tetap mengutamakan kesederhanaan.

Hal tersebut terdengar berbeda dari pemikiran sebagian selebritas Tanah Air lainnya. Biasanya, perempuan memang ingin tampil beda alias bikin pangling di hari pernikahannya.

Sejumlah nama makeup artist terkenal pun mulai bermunculan demi memenuhi kebutuhan tersebut, mulai dari Bubah Alfian, Marlene Hariman, hingga Bennu Sorumba.

Lantas, apakah Tatjana Saphira sudah mengincar makeup artist idaman untuk merias wajahnya ketika hari bahagia itu tiba?

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Kepikiran

Menanggapi pertanyaan tersebut, Tatjana Saphira malah tampak kebingungan. Ia mengaku belum memikirkan hal detail seperti makeup. Pasalnya, rencana pernikahan dengan Herjunot Ali memang belum dipikirkan dengan matang.

3 dari 5 halaman

Ingin Rias Wajah Sendiri

Alih-alih menentukan satu nama makeup artist, Tatjana Saphira justru mengaku punya ide untuk merias wajahnya sendiri.

"Kayak aku sering baca artikel dan sering dengar cerita dari orang-orang yang di hari pernikahannya, dia makeup sendiri dan tetap bagus, terlihat sangat cantik dan natural," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

4 dari 5 halaman

Belum Jago Makeup

Tatjana Saphira mengaku, kemampuannya dalam memoles wajah memang belum terlalu mahir. Namun, kata aktris Sweet 20 itu, tidak menutup kemungkinan kemampuan tersebut bisa meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

"Aku mau jujur saja, kemampuan makeup aku masih standar banget. Jadi enggak tahu sih, kalau suatu saat nanti aku menikah, kemampuan makeup aku sudah meningkat, mungkin aku akan consider (mempertimbangkan) untuk melakukan itu," ucap Tatjana Saphira.

5 dari 5 halaman

Riasan Wajah Sederhana

Keinginan untuk tampil sederhana pada pesta pernikahan tak hanya menjadi pemikiran Tatjana Saphira semata. Belakangan ini, publik dibuat kagum dengan tata rias Putri Marino di pernikahannya dengan Chicco Jerikho yang tampak natural, tapi tetap anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.