Sukses

Menyanyi Lagu India, Ayu Dewi Dikomentari Warganet

Ayu Dewi memosting dirinya yang menyanyikan lagu India.

Liputan6.com, Jakarta Entah apa maksudnya, presenter Ayu Dewi tiba-tiba mengunggah video sedang lipsync lagu India berjudul Bole Chudiyan. Tindakannya itu pun lantas mendapatkan sorotan dari warganet. Pasalnya, saat lipsync, Ayu Dewi menggenakan pakaian berwarna merah serta memakai kaca mata. Istri Regi berlipsync ria di samping supir pribadinya saat menerobos jalan ibukota.

Ibu dua anak itu terlihat antusias ketika Lipsync lagu soundtrack dari film ternama Kabhi Khushi Kabhie Gham tersebut. Pasalnya, Ayu Dewi sempat melempar kaca matanya ke kursi belakang mobilnya.

Tak hanya itu, Ayu Dewi menikmati lipsync lantaran ia turut mengoyangkan tubuhnya bak seperti penari profesional dari India.

Ayu Dewi melakukan itu lantaran ia ingin menghilangkan stres dikala jalanan macet dan tak ada teman ngobrol di dalam mobil.

"Berhubung pada ngintip di hypstar & story dikit2 jadi pingin liat versi fullnyah katanya,naa nidia yes. Ini bisa dilakukan di segala moment: 1. Dikala macet,2. Disaat Gada Temen Ngobrol," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan video Lipsync seperti dikutip Bintang.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Dewi: lipsync bisa menghidari ghibah

 

Tak hanya itu, Ayu Dewi juga punya maksud dan tujuan tertentu melakukan Lipsync dan gerakan seperti penari India di dalam mobil ketika jalanan tengah padat merayap. Menurut Ayu, daripada stres di jalan, Lipsync ini juga bisa menghindari ghibah.

"Dengan efek: 1. Menghilankan streas -walaw sebelahnya jadi stress, 2. Menghindari gibah- karena udah cape gerak2. *silahkan dicoba," jelas Ayu Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Lipsync Ayu Dewi menuai beragam komentar

 

Melihat video Lipsync Ayu Dewi, warganet langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari supir pribadinya Ayu Dewi yang tenang dan fokus menyedir.

"Ya allaooh sopirnya kak @mrsayudewi anteng bange," tulis netizen, rikayuliana1996. Sahut netizen, tammybimantoro16. "Si bpk menatap lurus daann fokus kejln yg bnr😄😅cabaar ya bapake,". timpal netizen, dekawati4. "Haha salfok ke bapaksopir... bisa yaa mukanya anteeng bnget cman merhatiin jln doank,".

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ade Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.