Sukses

Istri Roby Geisha Buka Suara soal Isu Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Baru tiga tahun dibina, keutuhan rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya terancam kandas.

Seperti diketahui, Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas istrinya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berbagai isu mengenai penyebab retaknya rumah tangga mereka pun menyeruak. Dimulai isu guna-guna, hingga adanya orang ketiga dari pihak Cinta Ratu Nansya. Apalagi, Roby Geisha sempat menemukan foto istrinya bersama mantan pacarnya.

Terkait orang ketiga sendiri, Cinta Ratu Nansya tak memberi jawaban tegas tentang sejauh mana kebenaran isu tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Jawaban Mengambang

Wanita yang dinikahi Roby Geisha 2015 silam ini hanya memberi jawaban mengambang.

"Its so complicated-lah. Selama menikah itu saya sampai detik ini belajar memproteksi diri saya, rumah tangga saya," kata Cinta Ratu Nansya di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Umbar Aib

Sebisa mungkin, ia tak ingin mengumbar problematika yang terjadi dalam rumah tangganya pada publik.

"Ini sesuatu hal yang pribadi yang enggak bisa saya buka, karena aib rumah tangga itu kewajiban saya untuk menutupinya. Jadi ya sebisa mungkin saya pilih diam saja. Setiap rumah tangga pasti ada aja ya (masalah). Tinggal bagaimana kita menyikapinya aja," ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Talak Cerai

Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya pada 14 Februari 2018 lalu. Sidang perdana mereka telah digelar Senin (12/3/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktober 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

 

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Jatuh Sakit
Artikel Selanjutnya
Istri Anggap Alasan Roby Geisha Bercerai Hanya Fiktif