Sukses

Serunya Permainan Cinta dalam The Great Seducer

Liputan6.com, Seoul - The Great Seducer, menjadi salah satu judul drama Korea yang kini menarik perhatian publik.

Pasalnya sejak awal dipromosikan, poster dan teaser serial ini terlihat begitu intens dalam menampilkan permainan asmara keempat pemainnya. Apalagi, The Great Seducer juga merupakan adaptasi bebas dari novel populer Prancis dari abad ke-18, Dangerous Liaisons.

Tak hanya itu, The Great Seduceryang juga dikenal dengan judul Tempted dan Great Temptation ini—didukung pula oleh para pemain utama yang telah dikenal publik. Ada Moon Ga Young dan Kim Min Jae yang sudah cukup berpengalaman di dunia akting. Ada pula aktor pendatang baru yang tengah jadi sorotan, Woo Do Hwan, dan idola K-Pop, Joy Red Velvet.

Seperti apa sinopsis The Great Seducer?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Permainan Cinta

Dilansir dari Soompi, Selasa (13/3/2018), dua episode awal The Great Seducer menceritakan premis awal permainan cinta antara para tokoh utamanya.

Ada Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan), adalah seorang penakluk wanita. Ia berteman dengan Choi Soo Ji (Moon Ga Young) yang baru saja dipermalukan oleh pria yang ia sukai, Lee Ki Young (Lee Je Kyun).

Sebagai upaya balas dendam, Choi Soo Jin kemudian memaksa Kwon Shi Hyun untuk merebut Eun Tae Hee (Joy), cinta pertama Lee Ki Young. Masalahnya, Eun Tae Hee ternyata mudah untuk ditaklukkan. Ia, adalah seseorang yang tidak begitu tertarik dengan urusan percintaan.

2 dari 4 halaman

Masalah Keluarga

Di sisi lain, Kwon Shi Hyun juga tengah terlibat dalam sebuah masalah keluarga. Ayahnya, tiba-tiba mengatakan bahwa Kwon Shi Hyun bukanlah anak biologisnya.

Problem ini makin pelik setelah sang ayah juga menyebut bahwa ia akan segera bertunangan dengan ibunda Choi Soo Jin.

3 dari 4 halaman

Rating

Episode perdana The Great Seducer telah ditayangkan oleh MBC pada Senin (12/3/2018) kemarin. Rating serial drama ini pun terbilang lumayan. Episode pertamanya mencapai rating 3,6 persen dan 3,4 persen.

Serial drama ini mencapai peringkat kedua dalam slot acara di jam yang sama.