Sukses

Cerita Keseruan Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron Liburan di Bali

Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron menunjukkan keseruan mereka selama menghabiskan waktu di Bali. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Bali - Indonesia memang menjadi daya tarik tersendiri bagi turis asing. Rupanya artis Korea juga ikut tertarik dengan Indonesia. Kali ini, Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron.

Bukan untuk bekerja atau fanmeeting, kehadiran member Red Velvet bersama sahabatnya itu datang untuk menghabiskan liburan di Bali.

Cerita perjalanan mereka pun sempat menghiasi akun Instagram milik Kim Sae Ron. Ia terlihat mengunggah beberapa foto selama di Bali.

Bahkan, Kim Sae Ron juga memperlihatkan keindahan pulau Dewata dengan hamparan laut yang indah dan langit biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Puas Liburan

Sebuah laporan menyebutkan, diwartakan Soompi, Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron menghabiskan waktu selama empat hari di Bali. Mereka menikmati setiap perjalanan tersebut.

3 dari 5 halaman

Disapa Penggemar

Sejak menginjakkan kaki di Bali, Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron terlihat ramah. Sebuah video dan foto beredar di kalangan penggemar, salah satunya akun smtown.fams, menunjukkan senyuman mereka.

Terlihat sosok Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron yang tampaknya baru mendarat di bandara Ngurah Rai.

 

4 dari 5 halaman

Salam dari Penggemar

Melihat idolanya berada di Indonesia, beberapa penggemar pun sempat mengucapkan selamat datang. Mereka ingin Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron menikmati kunjungannya di Bali.

5 dari 5 halaman

Komentar Beragam

Selain salam, beberapa warganet yang antusias juga menyarankan Yeri `Red Velvet` dan Kim Sae Ron juga mengunjungi wilayah lain di Indonesia.

Tak hanya Bali yang memperlihatkan keindahannya, beberapa wilayah yang tersebar di Indonesia juga punya keanggunan tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.