Sukses

Cameron Diaz Pensiun dari Dunia Akting?

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak era 90-an, Cameron Diaz telah berhasil meniti karier menjadi salah satu aktris paling populer di Hollywood. Sejumlah film sukses telah ia bintangi. Mulai dari drama komedi seperti There's Something About Mary, film laga Charlie's Angels, drama mengharukan My Sister's Keeper, hingga animasi sukses Shrek.

Akan tetapi, kini Cameron Diaz bagai hilang ditelan bumi. Film terakhir yang ia bintangi, Annie, dirilis pada 2014 lalu.

Hingga kini, tak pernah terdengar kabar bahwa ia sedang terlibat dengan satu proyek film. Tak heran, santer terdengar isu bahwa aktris 45 tahun ini telah mundur dari dunia akting.

Apalagi salah satu sahabat Cameron Diaz, aktris Selma Blair, sempat keceplosan bahwa wanita berambut pirang ini telah pensiun dari dunia akting.

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Pensiun Akting

Dilansir dari E! News, Selasa (13/3/2018), Selma Blair menyebutkan tentang hal ini dalam sebuah wawancara dengan Metro News. Selma menyebutkan bahwa keduanya sempat bertemu dan bernostalgia tentang film yang mereka bintangi bersama, The Sweetest Thing.

"Aku ingin ada sekuelnya, tapi Cameron sudah pensiun dari akting. Dia bilang, 'aku sudah selesai'," tutur Selma.

Ia lantas menambahkan bahwa Cameron Diaz kini sudah bahagia dengan hidupnya. "Jadi aku tak tahu apa yang bisa membawanya kembali (ke dunia akting). Dia sudah bahagia," tutur Selma.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Tentu saja pernyataan Selma Blair ini mengundang kehebohan. Namun, setelah itu, aktris Legally Blonde ini merasa bahwa ucapannya itu telah dikutip di luar konteks. Ia lalu mengklarifikasinya melalui Twitter pribadinya.

"BREAKING NEWS. Guys, tolong, aku hanya bikin guyonan lewat wawancara itu. CAMERON DIAZ TIDAK pensiun dari APA PUN. Dan ada breaking news lagi: Aku SEKARANG pensiun jadi juru bicara Cameron Diaz," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hidup Tenang

Cameron Diaz kini memang dikabarkan tengah menjalani kehidupan yang tenang sebagai istri gitaris Good Charlotte, Benji Madden. Pertemuan pasangan ini, dan pernikahan mereka pada 2015, kebetulan terjadi bersamaan dengan masa awal rehatnya Cameron Diaz dari dunia akting.

Pernikahan pasangan ini sendiri sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Cameron Diaz sebelumnya dikenal sebagai seseorang yang tidak percaya dengan ikatan pernikahan.

 

Artikel Selanjutnya
Tubuh Lebih Berisi, Cameron Diaz Hamil?