Sukses

DJ Una Taruh Anak ke Dalam Tas Belanja

Liputan6.com, Jakarta - DJ Una tengah berbahagia dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Kyrie Arnatama. Seperti selebritas lainnya, wanita 30 tahun ini pun selalu mengabadikan setiap momen.

Melalui seorang fotografer profesional, DJ Una pun ingin memiliki foto anaknya dengan pose-pose unik. Salah satunya dengan meletakkan bayi yang belum genap satu bulan ini di dalam tas belanja rajut.

Sebelum meletakkan Kyrie di dalamnya, tas belanja tersebut sudah lebih dulu dilapisi beberapa kain sehingga bayi DJ Una bisa nyaman di sana.

Dalam foto tersebut, DJ Una membiarkan anak semata wayangnya itu tak mengenakan pakaian, tubuhnya hanya ditutupi selimut berwarna gelap. Namun dia memakai hiasan topi rajut.

1 dari 4 halaman

Tak Terusik

Walau diletakkan di tempat yang sempit, namun bayi DJ Una rupanya tak terusik. Dirinya tetap asyik tertidur pulas meski pemotretan sudah selesai. 

 

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

DJ Una mengandung buah cintanya dengan Irsan Ramadhan selama sembilan bulan. Dirinya sempat tak sabar untuk melihat anaknya hadir di dunia.

 

3 dari 4 halaman

1.000 Tahun

Kehadiran anak benar-benar membawa perubahan berarti dalam hidup wanita yang bernama Putri Una Thamrin. Bahkan, kalau diizinkan, DJ sekaligus aktris itu ingin hidup 1.000 tahun lamanya agar bisa terus bersama buah hatinya.

"kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.." paparnya.

 

Artikel Selanjutnya
DJ Una Melahirkan Anak Pertama