Sukses

Elly Sugigi Balas Dendam kepada Irish Bella soal Undangan Pernikahan

Elly Sugigi gantian meledek Irish Bella di Instagram. Keduanya saling meledek urusan undangan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Irish Bella sempat meledek Elly Sugigi di media sosial. Penyebabnya, Elly Sugigi disebut memberikan undangan pernikahan melalui aplikasi pesan singkat, WhatsApp.

Padahal sebelumnya, Elly Sugigi mengaku tak akan menikah lagi karena empat kali gagal membina rumah tangga. Terakhir kali, Elly Sugigi mengakhiri pernikahannya dengan Ferry Anggara, pria yang punya jarak usia cukup jauh dengannya alias brondong.

Namun, kabar soal pernikahan kelima Elly Sugigi justru terbongkar dari Irish Bella. Melalui kolom komentar di Instagram, Irish Bella sempat menyinggung undangan pernikahan mantan koordinator penonton bayaran di televisi ini.

"Parah emang undangan aja di broadcast lewat WA," ledek Irish Bella kepada Elly Sugigi kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Undangan

Saat ini, giliran Elly Sugigi yang melakukan hal yang sama kepada Irish Bella yang foto bersama Giorgino Abraham. Dalam kolom komentar unggahan Irish Bella, giliran Elly Sugigi yang meledek soal undangan. 

"Semoga samawah ya bel.. Jgn lupa undang2 bel.. Jgn lwat wa undangan nya... Ya ya ya ya @_irishbella_," tulis Elly Sugigi pada Senin (12/3/2018).

3 dari 5 halaman

Pengantin Baru

Komentar Elly Sugigi itu segera ditanggapi Irish Bella. Irish Bella malah merespons dengan meledek balik Elly Sugigi.

"Cieeee pengantin baru komen," balas Irish Bella.

4 dari 5 halaman

Balas Dendam

Komentar-komentar tersebut pun mengundang perhatian warganet. Banyak yang menganggap Elly Sugigi balas dendam kepada Irish Bella.

"@elysugigi_real_ bales dendem mpo 😂😂," kata @anggi_windawati.

"@elysugigi_real_ hihihi mpo ely lucu yaa...jd balas komentnya @_irishbella_...senang liat persahabatan kalian...😍😍😍," tulis yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Tidak Akan Menikah

Sementara itu, berita soal Elly Sugigi yang digosipkan sudah menyebar undangan itu cukup mengejutkan. Pasalnya sebelumnya Elly Sugigi pernah berjanji kepada putrinya, Ulfi, bahwa Elly tidak akan menikah dengan pria muda yang sedang dekat dengannya, Irfan Sbaztian. 

"Iya, mama ngerti.. Mama enggak akan nikah sama Irfan, enggak.. Kita udah berjanji, kita enggak akan pernah nikah," ujar Mpok Elly kepada Ulfi beberapa waktu lalu dalam sebuah infotainment.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.