Sukses

Ari Lasso Kenang Masa Sulit Saat Keluar dari Dewa 19

Ari Lasso mengenang masa-masa sulit saat keluar dari Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Ari Lasso, Aura Rivanya Maharani, hari ini berulang tahun yang ke-19. Hal itu diketahui dari unggahan Ari Lasso di Instagramnya pada Senin (12/3/2018).

Ari Lasso pun memberi ucapan yang cukup menyentuh di dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut. Di hari ulang tahun putrinya, Ari Lasso mengenang masa sulit ketika putri pertamanya itu dilahirkan.

Ari Lasso mengatakan putrinya itu dilahirkan di sebuah klinik yang sangat sederhana.

"Lewat tengah malam 12 maret 19 taun lalu, km dilahirkan oleh Mimimu ditemani Papa di sebuah klinik bidan yg sangat sederhana," tulis Ari Lasso dalam unggahannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titik Terendah

Ari Lasso menuturkan saat itu adalah titik terendah dalam hidupnya karena baru keluar dari Dewa 19, band yang membesarkan namanya. Bahkan untuk biaya persalinan, Ari Lasso harus meminjam uang kepada ayahnya.

"bertarif 300 rb (bayarnya pinjem pula sm Yangkung lol), krn papa gak punya duit, baru keluar dr Dewa19, titik terendah dlm kehidupan Papa," ujar Ari Lasso.

3 dari 5 halaman

Saksi dan Semangat

Kelahiran putri pertamanya itu memberi semangat baru bagi Ari Lasso. Putrinya menjadi harapan untuk keluarganya.

"Kamu seperti dikirim Tuhan utk memberi terang dan harapan utk Keluarga kecil kita. Km lahir di tengah masa2 tersulit, tumbuh di saat2 berat perjuangan kebangkitan Papa. Km adalah saksi..adalah semangat utk tetap bertahan dan berjuang," lanjut Ari Lasso.

4 dari 5 halaman

Doa

Di akhir keterangan, Ari Lasso memberikan doa dan harapannya kepada putri tercintanya.

"Happy 19th Bday si mBarep Kak Ola @aurarvya..my lucky star, the light of my heart, the leader of Krucils LOL..the best enemy of bully 👹🤪. Pesen papa cuma satu..KURANGIN MAGER nya 🤔😎May all the GOODNESS of LIFE be with u forever..let the shine of GOD guide you with His Blessing 😘😘🎂🎂👏🏼👏🏼," ucap Ari Lasso. 

5 dari 5 halaman

Menangis

Unggahan itu juga direspon oleh sang istri, Vita Dessy. Ia berlinang air mata membaca keterangan tersebut.

"Mbrebes mili (berlinang air mata) aku Paaa..😭😭 Love u so much kakak Ola @aurarvya ❤️❤️," tulis sang istri.

Rupanya Ari Lasso juga mengalami hal yang sama saat menulis keterangan foto tersebut.

"@vitta_dessy aku iya koq 😭," balas Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.