Sukses

Tereliminasi, Bianca Jodie: Suara Bukan untuk Diadu

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Bianca Jodie di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 terhenti di tengah jalan. Kontestan kelahiran 30 Maret 1996 itu tereliminasi di Spektakuler Show Top 7.

Bianca Jodie tampil terakhir dari tujuh kontestan yang tersisa. Senin (5/3/2018), Bianca membawakan lagu "Skyscraper" milik Demi Lovato.

Sayangnya, malam itu Bianca Jodie dinilai kehilangan konsentrasi di tengah penampilannya. Padahal menurut Ari Lasso, Bianca berhasil mengawali lagu tersebut dengan sangat indah.

"Cuma mungkin kamu bisa merasakan ini, dan seorang penyanyi yang punya sense of reflection dia juga merasakan ketika ada satu titik-titik di mana dia lepas dan kemudian dia kehilangan sedikit konsentrasinya, aku merasakan itu tadi pas kamu overtunes agak meleset dikit," ujar Ari Lasso.

 

2 dari 5 halaman

Penggemar Kecewa

Tak sedikit orang yang menyayangkan tereliminasinya Bianca Jodie. Apalagi selama ini Bianca merupakan salah satu kontestan yang cukup dijagokan dan memiliki banyak penggemar.

"Kok sediiih ya jodie keluaar??" kata @nela_vita_putri.

"Sedih banget sihh.. udh dari dulu fans banget smaa Jodie," ungkap @_morafma_.

 

3 dari 5 halaman

Bukan untuk Diadu

Meski terpaksa pulang sebelum mencapai final, keponakan dokter Reisa Broto Asmoro itu bahagia bisa mendapat kesempatan untuk menggapai mimpinya. Baginya, kemampuan bernyanyi seseorang bukan untuk diadu kerena mereka punya tempat masing-masing.

"Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terimakasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa, terimakasih support dan doanya. love you guys," ungkap Bianca melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Tetap Tersenyum

Bianca Jodie juga menerima kepulangannya dengan lapang dada. Meski tak menang di ajang ini, Bianca Jodie yakin ia punya kesempatan di tempat lain.

"Tetap hadapi dengan senyuman ya!☺️ thankyou juga buat kaka2 crew, homeband, judges, dan brisialova yg mengiringi langkahku sejauh ini," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Bunga Citra Lestari

Sebagai salah satu penggemar, Bunga Citra Lestari memberikan dukungan untuk Bianca Jodie. Istri Ashraf Sinclair itu tak sabar untuk melihat Bianca menjadi penyanyi terkenal.

"Tetaplah menjadi Jodie yang aku tahu dan cinta.. Terbanglah tinggi dan aku sudah siap untuk dihibur olehmu... Hati-hati sayang, kamu adalah salah satu gadis yang tangguh," ungkap BCL.