Sukses

Soal Teori Konspirasi di Film Home Alone, Ini Kata Macaulay Culkin

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini Home Alone sudah tentu tak asing lagi bagi pencinta film. Apalagi, film yang dibintangi Macaulay Culkin ini bisa dibilang rutin diputar saat menjelang liburan Natal.

Saking "legendarisnya" film ini, bahkan muncul sejumlah teori konspirasi tentang film Home Alone.

Nah, saat Macaulay Culkin menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, ia sempat membicarakan tentang teori konspirasi maupun spekulasi penggemar tentang Home Alone.

"Salah satu yang kuingat adalah bahwa aku, Kevin McCallister, tumbuh menjadi Jigsaw. Dari film Saw," kata Macaulay Culkin, seperti terlihat dalam video pendek yang diunggah akun YouTube acara talk show ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Elvis Presley Jadi Figuran

Bukan hanya ini teori konspirasi yang diketahui Macaulay Culkin. "Ada juga yang tentang Elvis (Presley)," kata dia.

Jimmy Fallon lantas menyebutkan bahwa ia juga pernah mendengar tentang hal ini. Yakni, bahwa Elvis Presley sebenarnya menjadi salah satu figuran dalam film yang dirilis pada 1990 ini.

Ya, hal ini memang terdengar tak masuk akal karena Elvis telah meninggal pada 1977. Namun, ada satu teori konspirasi tentang artis Hollywood yang paling dikenal, yang menyebutkan bahwa Elvis Presley sebenarnya masih hidup.

 

2 dari 4 halaman

Adegan Bersama Elvis Presley

"Ada salah satu adegan saat Catherine O'Hara (pemeran ibu Kevin) ada di bandara, mencoba mengganti tiket pesawatnya," kata Jimmy Fallon. Jimmy lantas memperlihatkan satu cuplikan dalam film yang disebut-sebut menampilkan Elvis tersebut.

Sambil terkekeh dan dengan nada canda, Macaulay Culkin lantas berkata bahwa orang tersebut memang sangat mirip dengan Elvis. "Aku tidak tahu Elvis berubah menjadi Ricahrd Karn," kata Macaulay Culkin, menyebut nama seorang aktor Hollywood lain.

3 dari 4 halaman

Mengusik Pikiran

Di luar berbagai teori tak masuk akal tentang film ini, ada satu hal yang mengusik pikiran Macaulay Culkin tentang Home Alone dan karakter Kevin McCallister. "Dia itu kan anak yang sangat pintar, ya. Dan saat ada yang ingin membobol rumahnya, kenapa dia tak langsung saja menelepon polisi?" kata dia.

 

Artikel Selanjutnya
10 Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Jadi Pecandu