Sukses

Tak Lagi Bertemu Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha Pilih Lanjutkan Karier

Sheila Dara Aisha santer dikabarkan putus cinta dari Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Dara Aisha belakangan muncul bukan dengan kabar asmara. Biasanya, ia selalu terlihat berdua dengan Vidi Aldiano.

Kini, Sheila Dara Aisha begitu menikmati aktivitasnya di dunia akting. Berbagai pekerjaan pun ia lakukan tanpa ditemani Vidi Aldiano.

"Jadi prioritasku sekarang kerja," ujar Sheila Dara Aisha ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Bagi Sheila Dara Aisha, menyibukkan diri di dunia akting jadi rutinitasnya saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Kerja

Sheila Dara Aisha tak menampik dirinya lebih memilih pekerjaan ketimbang hal lain. Apalagi, ia tengah mendapat kepercayaan membintangi web series dan juga cerita film.

"Aku sih lagi fokus ke kerjaan sih. Mumpung masih muda juga. Jadi kalau aku masih bisa kerjain satu kerjaan, ketika lagi dapat pekerjaan yang aku suka, aku akan fokus ke sana," dia mengungkapkan.

3 dari 4 halaman

Kesampingkan Urusan Lain

Keseriusan Sheila Dara Aisha dalam berkarier dibuktikan dengan banyaknya pekerjaan yang ada di depan mata. Malah, saking sibuknya, ia tak pernah punya waktu untuk melakukan hal lain.

"Balik lagi sih mungkin karena kebetulan aku sedang mementingkan kerja. Jadi kalau ada tawaran lain, aku akan fokus ke sana. Bukan ke main-main," Sheila Dara Aisha mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Soal Vidi Aldiano

Sheila Dara Aisha tak pernah menegaskan jawabannya ketika disinggung soal kabar putus dari Vidi Aldiano. Meski begitu, ia membenarkan jika dirinya mulai jarang bertemu dengan pelantun "Nuansa Bening" tersebut.

"Intinya masih saling support (dengan Vidi Aldiano)," tutur Sheila Dara Aisha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini