Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bintang Gossip Girl Dituduh Sekap Wanita untuk Dijadikan Budak Seks

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus pelecehan seksual yang menjadi skandal besar di Hollywood belakangan ini, ternyata ikut menyeret nama aktor Gossip Girl, Ed Westwick.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (9/3/2018), pemeran Chuck Bass di Gossip Girl ini dituduh melakukan penyekapan terhadap seorang wanita pada 2014.

 

Wanita bernama Haley Camille Freedman sebenarnya tidak mengajukan tuntutan tersebut melawan Ed Westwick. Melainkan, pada mantan rekannya yang memutuskan hubungan bisnis dengannya karena Haley ingin buka suara mengenai insidennya dengan lawan main Leighton Meester di Gossip Girl tersebut.

Meski begitu, nama Ed Westwick ikut disebut-sebut dalam surat tuntutan Haley.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Minta Dicekik

Haley menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi saat ia bertamu dengan sejumlah orang di rumah Ed Westwick. Namun saat semua orang pulang, Haley tetap tinggal di rumah sang aktor, dan keduanya berhubungan seksual.

Saat itu, Hailey menyebut Ed memintanya untuk meludahi, mencekik hingga menamparnya. Namun ketika hal ini ia tolak, Hailey mengaku justru Ed melakukan hal-hal ini padanya.

 

2 dari 4 halaman

Dipaksa Berhubungan

Pada pagi hari, wanita ini menyebutkan bahwa Ed kembali berhubungan intim dengannya, di luar kemauan Haley.

Ia kemudian mengklaim terpaksa berada di rumah Ed Westwick selama dua hari tanpa bisa pulang, karena ia tak tahu lokasi persis tempatnya berada. Ia juga mengaku tak bisa menghubungi orang-orang di rumahnya karena tak membawa ponsel. Ed disebut menjanjikan akan mengantarnya pulang, tapi kembali membatalkan hal ini untuk kembali memaksa berhubungan intim dengannya. 

Karena peristiwa ini, Hailey mengklaim ia mengalami luka-luka, pendarahan, dan sobek pada organ internalnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengalami Delusi?

Hailey menyebut bahwa ia sebenarnya sempat ingin membuka peristiwa ini pada media, tapi ia menuding pihak Ed Westwick menyabotase rencananya ini.

Sementara itu, TMZ melaporkan sumber dari lingkaran dekat Ed Westwick membantah semua tudingan ini dan mengatakan bahwa Hailey adalah sosok yang mengalami delusi.

Sumber ini menyebut bahwa Hailey memang mencoba menceritakan hal ini pada media, namun media tersebut tak memuatnya karena menganggap hal ini hanya kebohongan belaka.