Sukses

Semangati Warganet yang Jomblo, Dhini Aminarti Didoakan Balik

Dhini Aminarti menyampaikan doanya agar para penggemar yang masih lajang bisa segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu luang Dhini Aminarti kerap diisi dengan menjalani liburan bersama suaminya, Dimas Seto. Momen-momen menyenangkan yang telah ia lalui selama berlibur pun diunggahnya di media sosial Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (7/3/3028), terlihat Dhini Aminarti sedang memamerkan kemesraan dengan Dimas Seto. Meskipun tak memberi keterangan lokasi dan waktu spesifik, namun terlihat bahwa keduanya sedang berada di area bersalju yang jelas bertempat di luar negeri.

Uniknya, Dhini memberikan keterangan foto yang ditujukan kepada para penggemarnya yang belum menikah. Ia pun menyampaikan doanya agar para penggemar yang masih lajang bisa segera menikah.

"Buat jomblofisabilillah, yg jomblo di jalan Allah. Aku doain semoga kalian dapet pasangan yg paling beruntung, karna disaat dia jauh bawaannya kangen terus," tulis Dhini Aminarti mengawali keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

"Dan kalo deket bawaannya pengen deket terus. Aku do’ain semoga tahun ini, paling telat tahun depan udah ada yg ngajak ke KUA ya. Aamiin aamiin yra," ia melanjutkan keterangannya sambil mendoakan.

3 dari 4 halaman

Mengamini

Warganet yang melihat foto tersebut pun langsung berbondong-bondong menyampaikan komentarnya. Mereka mengamini doa yang disampaikan oleh Dhini Aminarti.

"Amin allahumma 'amin terimakasih kak @dhiniaminarti doa nya," kata @anies_nisha. "Amin mudah2 hn kk terkabul kn," @indahsari7365 menyampaikan. "Ammin mkasih ka doanya," ujar @maiairham.

4 dari 4 halaman

Dikaruniai Anak

Tak sampai situ saja. Banyak warganet yang turut memanjatkan doa kepada Dhini Aminarti dan Dimas Seto agar mereka segera dikaruniai oleh seorang anak.

"Aku do'a in smoga cpt" di anugrahi mmongan," tulis @usan.susan.14. "Smg cepat dpt momongan yaa pasangan idola ku ini biar kebahagian nya bertambah," @lian_kajool mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.