Sukses

Tampil Total di Mission: Impossible - Fallout, Tom Cruise Terjun dari Pesawat

Tom Cruise kembali beradegan ekstrem dari atas pesawat dalam Mission: Impossible - Fallout.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampil di film keenam Mission: Impossible bertajuk Mission: Impossible - Fallout, Tom Cruise melakukan salah satu adegan ekstrem. Dalam sebuah foto terbaru, tampak sang aktor secara berani memutuskan untuk terjun dari pesawat terbang.

Aksi ekstrem Tom Cruise tersebut dipamerkan oleh tim Paramount Pictures dalam sebuah foto di balik layar Mission: Impossible - Fallout yang diunggah melalui akun Twitter @MissionFilm, Kamis (8/3/2018).

Uniknya, keterangan foto tersebut dibuat dalam format yang cukup kocak. Awalnya, akun tersebut mengunggah foto Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie sedang berada di dalam pesawat sambil mengenakan alat pernapasan.

"Ingat, anak-anak. Kami adalah para profesional. Jangan mencoba-coba hal ini di rumah...," tulis pengguna akun seolah meminjam kutipan dari sutradara Mission: Impossible - Fallout, Christopher McQuarrie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musim Panas

Setelah itu, diunggahlah foto Tom Cruise yang mengenakan parasut sedang terjun dari bagian belakang pesawat. "Jatuh pada Musim Panas '18," tulis pengguna akun tersebut sambil menyebut akun Twitter @TomCruise.

3 dari 4 halaman

Beberapa Pemain

Mission: Impossible – Fallout bakal membawa kembali beberapa pemain dari seri sebelumnya, seperti Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, dan Sean Harris. Sementara itu, Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby di film ini tampil untuk pertama kalinya di waralaba Mission: Impossible.

4 dari 4 halaman

Ethan Hunt

Mission: Impossible - Fallout dijadwalkan untuk tiba pada 27 Juli 2018. Film ini kembali menyorot aksi Ethan Hunt yang dalam film ini harus diburu oleh para pembunuh bayaran dan mantan rekan-rekannya setelah gagal dalam sebuah misi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.