Sukses

Wanna One Tunjukkan Sisi Misterius dengan Boomerang

Liputan6.com, Seoul - Wanna One kembali merilis foto teaser untuk album baru mereka. Wanna One yang akan kembali ke jagat K-Pop dengan album kedua pada 19 Maret 2018 ini, kembali menggoda para penggemarnya.

Tak hanya satu, Wanna One akan merilis dua versi dari album terbarunya. Sebagai pemanasan menjelang comeback, baru-baru ini mereka membagikan foto teaser kedua untuk album versi 'Night'.

Foto grup terbaru untuk versi 'Night' ini dibagikan bersamaan dengan pengumuman judul single dalam album 0+1=1 (I Promise You), "Boomerang".

Tidak seperti foto teaser versi 'Night' sebelumnya yang dihangatkan dengan senyuman Yoon Ji Sung dkk, di foto teaser kedua ini para anggota Wanna One memasang wajah serius.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Ditonton 4 Juta Kali

Selain foto teaser dan judul lagu utama "Boomerang", ada kabar lain tentang Wanna One yang juga ramai dibincangkan oleh publik. Dilansir dari Allkpop pada Rabu (7/3/18) videoklip lagu terbaru Wanna One " I Promise You" atau "I.P.U", telah ditonton sebanyak empat juta kali dalam waktu 24 jam.

Pada 5 Maret lalu, Wanna One memang merilis lagu yang mereka persembahkan untuk penggemarnya sebagai ucapan terima kasih. Saat berita ini ditulis, videoklip tersebut sudah ditonton sebanyak 5 juta kali dan terus bertambah.

2 dari 4 halaman

Puncaki Tangga Lagu

Setelah lagu "I.P.U" dirilis, Wanna One sempat memuncaki tangga lagu di Korea. Pada 6 Maret 2018, pukul 12:30 waktu Korea Selatan, lagu ini meraih posisi teratas di enam tangga lagu pada layanan streaming Korea Selatan. Yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

3 dari 4 halaman

Rekor Baru

Dalam perilisan album barunya ini Wanna One juga kembali memecahkan rekor sendiri sebelumnya dalam pre-order album 0+1=1 (I PROMISE YOU).

Empat hari setelah dibukanya pre-order, pemesanan atas album Wanna One ini sudah mencapai 700 ribu kopi. Ini adalah rekor terbaik Wanna One dalam pemesanan album sebelum dirilis.

Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Spesial, Wanna One Rajai Tangga Lagu Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Gabung dengan UNESCO, Wanna One Selamatkan Para Gadis di Dunia